Agen Bicara Masa Depan Jorginho, Burki Gantikan Kepa

Waktumain88.comAgen Bicara Masa Depan Jorginho, Burki Gantikan Kepa Diwawancarai oleh Radio Musica Television, Joao Santos, agen gelandang internasional Italia Jorginho (28), semakin banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea ke Juventus, menyatakan: “Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai gaya pemain saya, saya jelas mengatakan dia tahu. Pengalaman masa lalu yang mereka bagikan berbicara banyak. Dia masih dalam kontrak selama 3 tahun dengan Blues, tetapi, jika tawaran yang menarik datang, kita mungkin akan menjadi permainan. Dua klub papan atas, dengan alasan itu, benar-benar berhubungan dengan saya Tentu saja liga Italia kehilangan banyak dengan membiarkan Jorginho pergi, tetapi klub perlu memikirkan anak muda, agar tidak melepaskan pemain yang layak, seperti yang terjadi dengan Verratti, yang dibeli oleh PSG dengan bayaran 15 juta. biaya euro “.

Liverpool Mundur, Inter Kejar Timo Werner .Ada perkembangan baru soal Timo Werner, pemain Leipzig yang tengah jadi incaran banyak klub. Liverpool dilaporkan mundur dari pengejaran pemain ini.

Menurut Daily Mirror, klub Liga Inggris itu keberatan dengan harga (release clause) yang ditetapkan Leipzig, yang mencapai 50 juta pound sterling. Mereka hanya berani menghargai penyerang 24 tahun itu dengan 30 juta pound sterling.

Namun, setelah The Reds mundur, muncul kabar bahwa Inter Milan kini mengincar Werner. Menurut Corriere dello Sport, klub Serie A itu berniat menjadikan pemain itu sebagai pengganti Lautaro Martinez yang tengah diincar Barcelona.

Media Spanyol, AS, melaporkan, Barcelona sendiri berniat menyertakan Philippe Coutinho sebagai bagian dari transaksi Martinez. Mereka ingin mengurangi jumlah uang yang harus dibayar buat mendatangkan pemain 22 tahun itu setelah Inter berkeras hanya akan melepasnya sesuai klausul pelepasan di kontraknya, yakni 111 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Media Inggris Daily Mailmelaporkan, Manchester Unitedmendapatkan pinjaman uang sebesar 140 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,5 triliun. Pinjaman dari Bank of America itu menjadi kabar baik bagi Manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menginginkan sejumlah pemain baru seperti penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Chelsea tengah mencari kiper untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga, yang dinilai mengecewakan. The Sunmenyebut The Blues kini mengejar kiper Borussia Dortmund, Roman Burki, yang memiliki banderol 15 juta pound. Chelsea juga dikatikan dengan pemain lain. Mirror menulis, klub Liga Inggris itu meminati bek Ajax, Nicolas Tagliafico.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top