Akhir Mei Klub Liga Premier Inggris Mulai Bersama Latihan di Camp

Waktumain88.com –  Akhir Mei Klub Liga Premier Inggris Mulai Bersama Latihan di  Camp – Liga Inggris mulai menggeliat dan latihan bersama paling cepat bisa dimulai akhir Mei mendatang di tengah pandemi virus corona.

Liga Inggris masih membahas rencana rekomendasi 2 stadion yang akan digunakan untuk menuntaskan musim ini. Selagi masih membahas, kini para pemain gelaran bergengsi tersebut bisa latihan bersama kembali setidaknya paling cepat pada akhir Mei mendatang.

The Daily Mail dan The Express Sport melaporkan jika semua klub Premier League bisa menjadwalkan latihan mereka di akhir bulan mendatang. Jika nantinya jadi dilakukan, diprediksi musim bisa kembali dilanjutkan pada awal bulan Juni.

Cukup lama fans dan para pemain menantikan kapan musim bisa dilanjutkan kembali. Saat resmi dibekukan pada 13 Maret silam, tidak disebutkan kapan musim akan dilanjutkan kembali hingga membuat banyak pihak penasaran.

Kini mereka bisa mendapatkan secercah harapan untuk kembali melihat aksi para permain di pertandingan yang sudah lama hilang. Selagi bersiap, semua klub telah dikirim daftar 4 hal yang harus diperiksa sebelum akhir bulan Mei.

Isi daftar tersebut adalah semua tim meneruskan jadwal latihan di rumah masing-masing sampai 4 Mei, bersiap untuk kembali latihan grup, membatalkan semua rencana berpergian ke luar negeri dan selalu siap untuk kembali bertanding dalam 48 jam jika nantinya mendapatkan pengumuman musim resmi dilanjutkan.

Liga menargetkan 6 Juni musim akan kembali digulirkan dan mereka ingin para pemain punya waktu persiapan yang cukup sebelum laga pertama mereka. Pertemuan Liga dengan perwakilan 20 klub, termasuk Manchester City, Manchester United dan Liverpool, akan kembali dilaksanakan pada hari Jumat pekan ini demi mematangkan rencana melanjutkan musim.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top