Arsenal Tak Mau Penuhi Harga Coutinho

Waktumain88.comArsenal Tak Mau Penuhi Harga Coutinho Arsenal dilaporkan memberitahu kepada Barcelona bahwa mereka tidak mau memenuhi persyaratan yang ditetapkan untuk kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk membawa Philippe Coutinho ke klub.

Pemain berusia 27 tahun ini telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier, setelah berjuang untuk hidup sesuai dengan harganya di Barcelona dan tidak cukup terkesan untuk mendapatkan kesepakatan permanen di Bayern Munich, di mana ia saat ini dipinjamkan.

Chelsea masih dianggap sebagai favorit untuk tanda tangan Coutinho, sementara sejumlah klub Liga Premier lainnya juga dikaitkan dengan kepindahan.

ESPN mengklaim bahwa Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United semuanya telah ditawari kesempatan untuk menandatangani pemain internasional Brasil dengan status pinjaman.

Namun, Barcelona dilaporkan menuntut biaya pinjaman sebesar £ 10 juta dan untuk seluruh gaji mingguan Coutinho sebesar £ 250.000 per minggu harus ditanggung – ketentuan yang telah ditolak Arsenal.

Barca juga dianggap terbuka untuk menjual Coutinho secara permanen dengan sekitar setengah dari 142 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk mengontraknya dari Liverpool pada Januari 2018, meskipun harga itu kemungkinan besar masih terlalu tinggi setelah pandemi coronavirus.

Sumber football mole

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top