Bantu penanganan Corona , Barcelona.Siap Jual Nama Stadion Camp Nou

Waktumain88.com –  Bantu penanganan Corona , Barcelona.Siap Jual Nama Stadion Camp Nou – Wabah virus Corona yang saat ini menyerang dunia mendapat perhatian lebih dari manajemen Barcelona. Tim elite Spanyol itu bakal menjual nama Stadion Camp Nou untuk membantu penanganan Corona.

Sebelumnya, stadion berkapasitas 99.354 itu tidak pernah memiliki nama lain sejak dibuka pada tahun 1957.

“FC Barcelona dan Barca Foundation menganggapnya suatu keharusan bahwa pada saat krisis kemanusiaan ini, lembaga harus menggunakan semua sumber dayanya untuk melawan pandemi corona virus dan konsekuensinya,” seperti dikutip dari rilis klub.:

Pertama, Camp Nou adalah stadion terbesar di Spanyol dan Eropa. Kedua, arti nama Camp Nou adalah arti lapangan baru.

Ketiga, kapasitas tertinggi Camp Nou pernah mencapai 121.401 tempat duduk.

Sementara dari bursa transfer Chelsea adalah salah satu klub yang ditawari untuk merekrut gelandang Philippe Coutinho oleh Barcelona.

Dia saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Muenchen hingga akhir musim, tetapi klub Bundesliga itu tidak akan mengontrak permanen pemain asal Brasil itu.

Coutinho pindah ke Barcelona dari Liverpool dengan harga 145 juta pounds tiga tahun lalu.

Dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika Bayern menang 3-0 di Chelsea dua bulan lalu di ajang Liga Champions dan saat dia berada di London dia memberi tahu agennya bahwa dia akan tertarik untuk kembali ke Liga Premier.

Chelsea jelas akan memperkuat skuat mereka di bursa transfer berikutnya, dan sudah mengontrak Hakim Ziyech dari Ajax tetapi Pedro, Willian, dan Olivier Giroud akan habis kontraknya akhir musim ini.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, bulan ini mengatakan kepada Sky Sports News bahwa kliennya akan senang untuk kembali ke Liga Premier, tetapi mempertanyakan kondisi keuangan semua klub setelah pandemi virus corona.

Barcelona telah mulai menawarkan pemain ke Inter Milan sebagai bagian dari usaha mereka untuk merekrut Lautaro Martinez.

Striker Argentina ini adalah salah satu target utama Barca musim panas ini, tetapi dampak finansial dari virus corona membuat mereka akan kesulitan menebus klausul pembelian senilai 97 juta pounds.

Lautaro ingin bergabung dengan Barcelona dan persyaratan pribadi tidak diharapkan menjadi masalah.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top