Chelsea Perpanjang Kontrak Olivier Giroud dan Willy Caballero

Waktumain88.com – Chelsea Perpanjang Kontrak Olivier Giroud dan Willy Caballero – Chelsea siap memperpanjang kontrak dua pemainnya ketika Liga Primer memperbolehkan klub untuk kembali berlatih minggu ini.
Dua nama yang kontraknya diperpanjang adalah Olivier Giroud dan Willy Caballero.

Keduanya mendapat tambahan kontrak satu musim lagi, dimana kontrak mereka akan habis pada akhir musim ini. Namun karena pandemi virus corona membuat jadwal untuk menyelesaikan musim tertunda. Untuk itu Chelsea memberikan kontrak baru kepadanya.

Giroud, 33 tahun, telah menemukan kesulitan yang didapat pada musim ini sebelum memiliki peran penting di tengah kekhawatiran cedera untuk Tammy Abraham.

Ia mencetak gol dalam kemenangan kandang 4-0 atas Everton, yang merupakan laga terakhir Chelsea sebelum penutupan, sementara ia juga mencetak gol dalam kemenangan derby Februari atas rival London, Tottenham.

“Saya senang melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea,” kata Giroud, yang tiba dari Arsenal pada Januari 2018.

“Saya tidak sabar untuk kembali bermain dan menikmati sepakbola kompetitif bersama rekan satu tim saya.

“Saya tak sabar untuk mengenakan kemeja Chelsea lagi, terutama di depan para penggemar kami di Stamford Bridge, kapan pun aman untuk melakukannya.”halaman 2 dari 3

Chelsea percaya Giroud adalah sosok penting ketika pasukan muda mereka matang di bawah Frank Lampard.

Direktur Marina Granovskaia mengatakan: “Sikapnya ketika diminta untuk memainkan peran pendukung telah menjadi teladan.

“Jelas bagi klub bahwa Olivier terus menjadi pemain yang kami inginkan dalam skuad, terutama karena kami menjaga keseimbangan penting antara pengalaman berkualitas tinggi dan bakat muda menarik yang kami miliki.

“Dia adalah pemenang trofi yang telah terbukti yang kami harap dapat membantu generasi baru kami menjadi seperti itu juga.”

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top