Cristiano Ronaldo Beri Fasiltas Lengkap Rumah Sakit Untuk Tangani Corona

Waktumain88.com –  Cristiano Ronaldo Beri Fasiltas Lengkap Rumah Sakit Untuk Tangani Corona –Mega Superstar Sepakbola yang dikenal cukup dermawan, Cristiano Ronaldo terus tambah kamar Rumah Sakit dengan fasilitas medis lengkap. Pemain klub Liga Italia Juventus itu masih kerjasama dengan Mendes.

Cristiano Ronaldo kemarin telah memanjakan ibunya dengan memberikan hadiah mobil sport. Hari ini sang superstar Juventus kembali berkolaborasi dengan agen terkenal Jorge Mendes dalam dunia kemanusiaan.

Mereka berdua sebelumnya sudah bekerjasama galang bantuan baju medis dan ventilator untuk institusi medis Sao Jao. Menolak berhenti, kini keduanya berkolaborasi lagi untuk membiayai penambahan 20 kamar berfasilitas medis lengkap di Rumah Sakit North Lisbon’s University Hospital Centre (CHULN).

CHULN, yang meliputi the Santa Maria and Pulido Valente treatment centres itu akan menamai bagian gedung baru dengan nama CR7 dan Mendes. Sang superstar dan Mendes juga akan menambah 15 kamar berfasilitas medis lengkap di Rumah Sakit Porto Santo Antonio.

Fasilitas yang dilengkapi termasuk ventilator, monitor jantung, pompa oksigen dan alat suntik infus. Semua benda-benda itu merupakan peralatan penting dalam perawatan pasien sakit kritis dengan gejara virus yang saat ini lagi mewabah di mana-mana.

Dua sisi gedung dari fasilitas CHULN akan dinamai dengan nama dua tokoh penting dalam dunia bola itu sebagai penghormatan pihak CHULN. Jika nantinya wabah ini hilang, gedung berfasilitas baru itu akan dikonversi dan akan tetap menjadi penguatan bagi pasien perawatan intensif.

Fasilitas kesehatan itu sudah punya 31 tempat tidur sebelum pandemi virus baru merajalela. Kini dengan bantuan CR7 fasilitas mereka mengalami meningkatkan kapasitas menjadi 51 tempat tidur.

Portugal sendiri telah menetapkan starus darurat pekan ini setelah mengalami peningkatan kasus paparan lebih dari 2000 dengan 23 pasien meninggal dunia. CR7 tidak ingin diam saja dan memilih aktif membantu Mendes untuk memerangi sang wabah.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top