Cristiano Ronaldo Kembali Ke Sesi Latihan Juventus Besok Selasa

Waktumain88.com – Cristiano Ronaldo Kembali Ke Sesi Latihan Juventus Besok Selasa – Jawara sepakbola Italia, Serie A, Juventus mendapat kabar gembira dengan bakal kembalinya sang bintang, Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan mulai Selasa (19/5/2020) besok.

Dua pekan lalu, Juventus memanggil seluruh pemainnya yang ada di luar negeri untuk kembali ke Turin menyusul adanya izin dari pemerintah untuk kembali menggelar latihan.

Salah satu pemain yang kembali ke Turin adalah Ronaldo yang sebelumnya pulang ke kampung halamannya sejak Maret lalu.

Namun, sesuai prosedur yang berlaku, Ronaldo terlebih dulu harus menjalani karantina selama 14 hari. Perode karantina CR7 berakhir pada Senin (18/5/2020) hari ini.

Kewajiban karantina di rumahnya di Turin dimanfaatkan Ronaldo untuk menjaga kebugaran dengan berlatih bersama sang buah hati, Cristiano Ronaldo Jr.

Ronaldo pun bakal kembali ke Juventus Training Center di Continassa untuk berlatih, seperti yang sudah dilakukan beberapa rekan setimnya sejak dua pekan lalu.

Sejumlah pemain yang sudah berlatih di JTC antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, hingga Merih Demiral.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte baru-baru ini memberikan izin kepada klub-klub Serie A untuk kembali berlatih secara grup mulai Senin hari ini.

Serie A sendiri menargetkan untuk kembali bergulir mulai 13 Juni mendatang. Namun, saat ini masih ada perbedaan pendapat antara pemerintah dan klub-klub mengenai protokol kesehatan yang harus ditaati.

Sumber: Goal International

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top