Diogo Jota Kalahkan Trent Alexander-Arnold Untuk Juara ePremier League Invitational Tournament

Waktumain88.com – Jota Kalahkan Trent Alexander-Arnold Untuk Juara ePremier League Invitational Tournament -Superstar Wolverhampton Wanderers Diogo Jota sukses menjuarai turnamen video game sepak bola, FIFA 20. Prestasi itu didapatnya usai mempermalukan bek Liverpool Trent Alexander-Arnold dengan skor 2-1 pada babak final, Sabtu 25 April.

Turnamen FIFA 20 digelar oleh operator Liga Primer Inggris. Mereka menyelenggarakan turnamen yang bertajuk ePremier League Invitational itu untuk mengisi kekosongan di tengah jeda kompetisi akibat pandemi korona.

Seluruh tim di Liga Primer Inggris musim 2019–2020 mengirim perwakilannya untuk mengikuti turnamen tersebut. Hanya saja, Arsenal dan Manchester United tidak diwakili oleh pemain mereka. Adapun 18 klub lainnya diwakili pemain mereka. Turnamen itu digelar pada 21 April hingga 25 April.

Jota dan Alexander-Arnold tampil impresif pada turnamen ini. Keduanya berhasil membawa tim mereka melaju ke babak final.

Duel sengit terjadi pada laga tersebut. Alexander-Arnold mampu mencuri keunggulan terlebih dulu untuk Liverpool pada masa injury time babak pertama. Gol itu dicetak oleh Giorginio Wijnaldum.

Tertinggal tak membuat Jota patah semangat. Pada babak kedua, ia sukses membawa Wolverhampton menyamakan kedudukan lewat Adama Traore pada menit ke-76.

Hingga 90 menit pertandingan, kedudukan masih imbang 1-1. Pertandingan pun masuk ke babak tambahan dengan aturan golden goal.

Pada momen itu, Jota berhasil mencetak gol untuk Wolves lewat gol Traore pada menit ke-67. Gol itu sekaligus memastikan Jota juara FIFA 20.

Nantinya, hadiah dari turnamen tersebut akan dijadikan sumbangan untuk tenaga medis Inggris (NHS) untuk menangani virus korona. (Sky Sports)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top