Gosip Transfer : Messi ke Inter, Neymar Gantikan Sang Superstar ke Barcelona ?

Waktumain88.com  Gosip Transfer : Messi ke Inter, Neymar Gantikan Sang Superstar ke Barcelona ? – Eks Timnas Prancis dan Inter Milan, Benoit Cauet yakin jika mantan klubnya tersebut bisa mendatangkan mega superstar Lionel Messi.

Rumor yang mengaitkan Inter Milan dengan bintang klub raksasa Spanyol, Barcelona, itu sudah lama beredar. Bahkan, mereka pernah mencoba membajaknya dari Camp Nou pada tahun 2006 lalu.

Massimo Moratti selaku mantan presiden Inter nampaknya sangat berambisi untuk melihat Messi bergabung dengan Romelu Lukaku dkk. Menurutnya, itu bukan khayalan semata.

Moratti percaya kalau suksesornya di kursi presiden Inter saat ini, Steven Zhang, bisa mewujudkannya pada musim depan. Sebab Zhang punya amunisi dana yang kuat untuk meyakinkan Messi pindah ke Italia.

Keyakinan serupa juga terlihat dari perkatan Cauet, yang pernah memperkuat Inter selama empat musim. Ia berkata bahwa Zhang punya segalanya untuk membujuk Messi agar mau memperkuat Nerazzurri.

“Tentu saja Inter bisa merekrut Lionel Messi, tak perlu diragukan lagi bahwa mereka bisa melakukan itu,” tutur Cauet dalam sesi tayangan langsung di media sosial Instagram.

“Presiden Zhang punya kemampuan finansial serta ambisi yang potensial. Dia adalah seorang presiden dengan isi pikiran yang kuat,” lanjutnya.

Tentu saja, biaya transfer serta gaji Lionel Messi bisa membuat Inter harus merogoh kocek sangat dalam. Apalagi mereka juga bisa terhalang regulasi Financial Fair Play yang sedang memantau banyak klub besar.

Inter jelas tak ingin bernasib sama dengan Manchester City yang sudah dijatuhi hukuman larangan ikut serta dalam kompetisi Eropa. Namun, Inter sendiri dikabarkan sudah hampir lepas dari pantauan regulasi tersebut.

Klub besutan Antonio Conte itu punya keuntungan, yakni ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. Jika mau, Nerazzurri bisa memanfaatkan mantan striker Racing Club tersebut untuk mengurangi biaya transfer Messi.

Namun satu yang harus diwaspadai Inter adalah Newell’s Old Boys. Beberapa bulan lalu, Messi pernah berujar bahwa dirinya ingin memperkuat klub masa kecilnya itu suatu hari nanti.

Sedang Neymar masih menjadi yang terbaik dan tepat untuk menggantikan seorang Lionel Messi. Hal ini disampaikan oleh eks pelatih Barcelona, Cesar Luis Menotti.

Mencari pengganti sekelas King Leo akan menjadi pekerjaan yang amat berat untuk El Barca dalam beberapa musim ke depan. Pasalnya, jika ia tak lagi bermain maka jelas akan meninggalkan lubang yang sangat besar untuk klub asal Spanyol tersebut.

Jika melihat usia sang pemain kini Messi sudah memasuki 32 tahun, akan tetapi tetap menjadi pilihan utama di klub. Pemain asal Argentina itu juga mempunyai catatan gol yang sangat banyak. Ia pun berpeluang besar akan dinobatkan pemain terbaik sepanjang Barca yang pernah ada.

Sehingga klub asal Catalan tersebut sudah menyiapkan rencana untuk segera mencari penggantinya. Kini dua nama yang terus dikaitkan akan bermain di Nou Camp adalah Neymar dan Lautaro Martinez. Dan Menotti menilai bahwa Neymar lah yang sangat cocok untuk gantikan peran seorang Messi daripada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sebab, sang pemain dinilai pengalamannya masih minim

Kepada kolom Sport Menotti mengungkapkan bahwa rumor kemungkinan kembalinya Neymar dan penandatangan Lautaro ada di halaman depan media hari ini dan ia sangat paham betul bahwa para fans benar-benar sangat senang.

Ia juga menyebut bahwa dalam sebuah tim yang mempunyai gagasan dan fungsi yang jelas, maka jauh lebih mungkin bahwa pemain hebat akan bisa beradaptasi. Sehingga dalam poengertian tersebut, baginya seorang Neymar mempunyai keunggulan atas Lautaro Martinez.

Mettino juga percaya pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bosan dengan klubnya saat ini dan sang pemain membutuhkan tantangan lain. Sehingga ia meyakini pemain asal Brasil tersebut masih menjadi pemain yang terbaik untuk menggantikan Messi.

Sedangkan musim ini bersama PSG dibawah arahan Thomas Tuchel, Neymar sudah mengemas 13 gol dan memberikan enam assist di kompetisi Ligue 1 sebelum pertandingan ditangguhkan adanya virus corona.

Namun sayangnya pemain dengan gaji tertinggi tersebut masih belum mampu memboyong trofi Liga Champions ke Parc des Princes.

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top