Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Real Betis Skor Akhir 2-0

Waktumain88.com –Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Real Betis Skor Akhir 2-0 – Setelah penantian panjang, musim LaLiga akhirnya kembali dilanjutkan pada Jumat (12/6) dini hari WIB dengan laga pembuka antara Sevilla melawan Real Betis di Ramon Sanchez-Pizjuan. Sevilla menang 2-0 pada laga bertajuk Derbi Seville ini.

Lucas Ocampos dan Fernando masuk papan skor untuk mempertahankan harapan Sevilla ke Liga Champions musim depan.

Ini menjadi pertandingan papan atas pertama di Spanyol sejak 10 Maret dimana tanpa kehadiran suporter, meskipun terdengar suara dari suporter pendukung tuan rumah melalui CGI, agar suasana stadion ramai.

Gol baru tercipta di babak kedua, dengan Sevilla yang tampil dominan memimpin setelah 56 menit. Ocampos mengalahkan Joel Robles dari titik penalti setelah Luuk de Jong dijatuhkan oleh Marc Bartra, sebuah bantuan dari VAR yang mengkonfirmasi hadiah tendangan penalti.

Itu membuat Ocampos pemain Sevilla pertama yang mencetak gol dalam lima penampilan LaLiga berturut-turut, sejak Alvaro Negredo mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut sembilan tahun lalu.

Gol kedua Sevilla datang enam menit kemudian, dengan tendangan voli luar biasa dari Ocampos menyusul sepak pojok yang membuat Fernando sukses mencetak gol kedua tuan rumah.

Sevilla berada di posisi ke-3 klasemen dengan 50 poin, sementara Betis ada di urutan ke-12 dengan 33 poin.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top