Hernandez Ditukar Leroy Sane

Waktumain88.com – Hernandez Ditukar Leroy Sane –  Bayern Munchen tawarkan bek berbakat, Lucas Hernandez, kepada Manchester City, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Leroy Sane.

Bayern belum bisa menyimpan keinginan mereka untuk datangkan Sane, bahkan selama satu tahun terakhir, di mana hal ini sempat memicu kemarahan City musim panas lalu.

Hingga akhirnya Die Roten dipaksa untuk membantah spekulasi transfer tersebut kepada pers Jerman, dan manajer Nuco Kovac – ketika itu, meminta maaf, karena mengaku ‘yakin kesepakatan akan segera tercapai’.

City menolak untuk mengalah pada harga tinggi yang mereka minta, dan saat Sane alami cedera ligamen lutut serius saat City kalahkan Liverpool di Community Shield, klub Bavarian itupun tinggalkan perburuannya terhadap Sane. Mereka lalu datangkan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic.

Kedua pemain itu tampil tak sesuai ekspektasi Bayern Munchen, hingga mereka sekali lagi membahas Sane dengan media setempat. Alasannya, mereka tengah mencari ikon baru pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben.

Diungkapkan Manchester Evening News sikap Manchester City sebagian besar tetap tidak berubah dari musim panas lalu. Yakni, ingin Leroy Sane tetap di Etihad, dan sudah siapkan tawaran kontrak baru untuk pemain muda berusia 24 tahun tersebut.

Jika ada kemungkinan bagi Sane untuk pergi – dengan sisa kontraknya yang hanya satu tahun lagi saat ini, kemungkinan pemain itu untuk keluar memang semakin besar. Namun, ada tekad untuk tidak melepas pemain itu dengan harga lebih rendah dari penilaian mereka, bahkan jika itu berisiko Sane akan melenggang keluar Alliaz Arena secara gratis dalam waktu 12 bulan ke depan.

Dengan Bayern yang tidak mau memenuhi penilaian The Blues, diungkapkan TZ yang dilansir SportWitness, mereka kemungkinan akan mencoba tambahkan pemanis dalam kesepakatan transfer Sane dan tawarkan Lucas Hernandez.

Pemain Bayern Munchen asal Prancis ini juga sempat alami cedera di musim ini, hingga dia hanya tampil dalam 16 pertandingan saja sejak datang dari Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Selain itu diklaim pula, munculnya Alphonso Davies telah membuatnya berpeluang untuk tinggalkan Bayern.

Hernandez lebih dari mampu untuk bermain di pusat lini pertahanan atau di sisi bek kiri – dua posisi yang kemungkinan ingin diperkuat City pada musim depan. Namun, tidak ada konfirmasi apakah Manchester City tertarik pada Hernandez. Yang muncul saat ini justru laporan yang cukup kontras dari Bild, yang menyatakan bahwa Bayern tetap ingin mempertahankan Leroy Sane.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top