Ini Cara Marouane Fellaini Terbebas Dari Virus Corona

Waktumain88.com – Ini Cara Marouane Fellaini Terbebas Dari Virus Corona – Mantan bintang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini berhasil sembuh dari virus corona usai pemain klub Liga Super China Shandong Luneng itu gunakan satu trik sederhana.

Marouane Fellaini bulan lalu telah dikabarkan menjadi kasus positif corona virus pertama di Liga Super China. Sempat ketakutan, mantan pemain Manchester United itu berbalik melawan sang virus.

Fellaini sudah dipastikan bisa keluar dari rumah sakit setelah sembuh dari paparan virus corona di China. Ia sebelumnya masuk rumah sakit pada 22 Maret setelah di tes tim medis klubnya.

Kini dirinya tidak menunjukkan tanda-tanda masih sakit akibat virus itu dan bisa pulang. Meski bisa ke rumah, namun sang pemain tetap masih harus menjalani masa karantina 2 pekan untuk mencegah penyebaran si virus ganas.

Ia sembuh setelah mendapatkan perawatan intensif dari tim kedokteran dan karena satu trik sederhana. Sang pemain ternyata tetap berolahraga selama masa perawatannya di rumah sakit. Fellaini bahkan terus memposting video dirinya saat memaksakan diri latihan mandiri dengan pikiran optimis bakal sehat dan bisa bertanding lagi.

Kini dirinya tak lupa untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim medis di rumah sakit yang telah menolongnya hingga sembuh. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Ia kagum tim medis dan klub merawatnya dengan penuh dedikasi dan ramah. Mereka selalu memastikan sang pemain merasa nyaman selama masa perawatannya di rumah sakit.

Fellaini dengan percaya diri menyatakan jika masa terberatnya sudah lewat. Ia dengan bersemangat mengajak semua orang untuk terus memberikan perlawanan dan hal itu wajib untuk dilakukan. Fellaini masih harus bersabar lagi jika ingin bertanding, karena situasi di China tidak 100 persen membaik.

Sempat melewati masa-masa suram dan menyatakan terbebas dari virus corona, kini gelombang kedua virus corona di negara tersebut mulai menghantui. China telah mendeteksi kasus corona terbaru dan bersiap menghadapi pandemi kedua.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top