Inter Inginkan Griezmann Untuk Lautaro Martinez, Barca Siap Jual Coutinho

Waktumain88.com – Inter Inginkan Griezmann Untuk Lautaro Martinez, Barca Siap Jual Coutinho –   Transfer alot Inter Milan dan Barcelona yang melibatkan nama besar Lautaro Martinez tampaknya telah memasuki babak baru. Teranyar menurut laporan dari Football Italia, Inter Milan tengah mempertimbangkan untuk meminta satu pemain Barcelona jika Lautaro Martinez hengkang.

Seperti yang kita tahu, saat ini Barcelona sedang berusaha keras untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Inter Milan yang tadinya dengan tegas menolak tawaran Barcelona yang kepincut dengan Lautaro Martinez tampaknya kini mulai melunak.

Inter Milan meminta satu syarat jika Lautaro Martinez diambil Barcelona. Baca Juga Tanpa Jual Lautaro Martinez, Begini Trik Inter Milan untuk Datangkan Paul Pogba Baca Juga Jonathan Biabiany, Pemain Musafir yang Diperalat Inter Milan Syarat tersebut adalah pertukaran pemain, namun bukan Lionel Messi yang diminta oleh Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Lautaro Martinez. Melainkan, Antoine Griezmann yang mulai menarik perhatian Inter Milan.

Inter Milan saat ini diketahui sedang mempertimbangkan untuk meminta Griezmann andai Lautaro Martinez benar-benar hengkang. Masalahnya sekarang adalah, Barcelona sendiri sudah menyatakan bahwa Griezmann akan bertahan musim depan kepada Marca.

Griezmann diketahui pada musim ini telah bermain dalam 37 pertandingan bersama Barcelona di berbagai ajang dengan torehan 14 gol dan 4 assists. Sedangkan Lautaro Martinez di Inter Milan musim ini, telah membukukan 16 gol dan 4 assists dari 31 laga.

Sementara Barcelona siap menjual Coutinho. Coutinho sampai sekarang masih berstatus sebagai pemain Barcelona. Namun khusus di musim 2019/20 ini, penggawa berkebangsaan Brasil tersebut bermain untuk Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Penampilan Coutinho cukup impresif jika dibandingkan dengan waktu bersama Barcelona musim lalu, namun tak sesuai ekspektasi. Sampai sekarang, mantan bintang Liverpool itu baru mengoleksi sembilan gol di semua kompetisi.

Karena itulah, Munchen dikabaran enggan mempermanenkan statusnya musim depan. Apalagi biaya permanen yang telah disepakati pada awal masa pinjaman cukup tinggi, yakni 75 juta pounds.

Hal ini membuat Coutinho jadi tersedia kembali di pasar transfer berikutnya. Wajar jika demikian, sebab pemain berusia 27 tahun itu sudah tidak memiliki tempat lagi di skuat inti Barcelona.

The Sun pun melaporkan kalau perburuan tanda tangan Coutinho kini tinggal menyisakan dua tim saja. Mereka adalah Arsenal dan juga Chelsea, yang notabene adalah rival bebuyutan Liverpool di Premier League.

Ya, sebagaimana yang telah disebutkan, Coutinho adalah mantan pemain Liverpool. Ia menghabiskan waktu lima musim sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada tahun 2018 lalu dengan mahar 142 juta pounds.

Barcelona sendiri dikabarkan lebih membutuhkan dana segar ketimbang kehadiran Coutinho di Camp Nou. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membiayai kepulangan Neymar dari PSG.

Dulu, Neymar pernah menjadi salah satu penyerang utama Barcelona. Namun ia harus pindah ke PSG karena klausul pembeliannya sebesar 222 juta euro, seperti yang ada di kontraknya, ditebus oleh Les Parisiens.

Kabar kedekatan Barcelona dengan Neymar sempat ramai dibicarakan. Juara bertahan La Liga itu bahkan telah melakukan pergerakan jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu. Sayang, mereka gagal mencapai kata sepakat dengan PSG.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top