Jurgen Klopp ‘Memberi Tahu Dewan Liverpool Bahwa Dia Menginginkan Timo Werner’

Waktumain88.com – Jurgen Klopp ‘Memberi Tahu Dewan Liverpool Bahwa Dia Menginginkan Timo Werner’ – Jurgen Klopp dilaporkan telah menginformasikan kepada dewan Liverpool tentang keinginannya untuk mengamankan kesepakatan untuk Timo Werner musim panas ini.

The Reds telah lama dikaitkan dengan gerakan untuk pentolan RB Leipzig , yang telah mengumpulkan total 30 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim ini.

Namun, laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Liverpool telah menarik minat mereka pada Werner di tengah kekhawatiran keuangan yang timbul dari pandemi coronavirus – dengan klausa rilis striker saat ini ditetapkan pada € 60m (£ 52,7 juta).

Namun demikian, Klopp seharusnya bertekad untuk menambah pemain internasional Jerman ke jajarannya di Anfield, dan menurut The Guardian , manajer Liverpool telah menjelaskan bahwa Werner akan menjadi pemain yang ‘sempurna’.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Werner tetap tertarik untuk pindah ke Merseyside, dan Liverpool memiliki waktu hingga 15 Juni untuk mengaktifkan klausul rilis pemain berusia 24 tahun itu.

Jika para pemimpin Liga Premier gagal melakukannya, mereka akan dipaksa untuk menegosiasikan harga dengan pihak Julian Nagelsmann .

Sumber SportMole

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top