Juventus Pertimbangkan Datangkan Harry Kane ,Manuel Neuer Ingin Bertahan di Bayern Munchen

Waktumain88.com – Juventus Pertimbangkan Datangkan Harry Kane ,Manuel Neuer Ingin Bertahan di Bayern Munchen – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan sedang dipertimbangkan oleh Juventus sebagai penandatanganan transfer impian mereka.

Pemain internasional Inggris baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia terbuka untuk pindah dari Tottenham pada akhir kampanye setelah enam musim sebagai reguler tim utama.

Manchester United dikabarkan memimpin perebutan tanda tangan Kane, sementara Real Madrid juga dikaitkan.

Menurut outlet Italia Corriere dello Sport, Juventus juga mempertimbangkan langkah untuk pemain berusia 26 tahun itu di akhir musim.

Juve telah berusaha untuk mengikat Gonzalo Higuain ke kesepakatan baru, tetapi dugaan keengganannya untuk kembali ke klub dari negara asalnya Argentina – di mana ia merawat ibunya di tengah pandemi coronavirus – telah diduga memaksa juara Italia untuk mempertimbangkan pilihan alternatif. .

Namun, Juve kemungkinan harus memecahkan rekor transfer untuk merekrut Kane, yang dihargai £ 200 juta oleh Spurs.

Sementara Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer memastikan dirinya masih ingin tetap berada di Allianz Arena. Tapi, ia tidak senang dengan berita yang beredar saat ini.

Pemain berusia 34 tahun tersebut telah menjadi andalan sebagai penjaga gawang di Bayern hampir satu dekade. Di mana, ia membantu raksasa Jerman memenangkan berbagai trofi sebanyak 18 kali sejak bergabung dari Schalke pada tahun 2011 lalu.

Kini Neuer akan segera memasuki akhir masa kerjanya bersama The Bavarians musim depan. Namun, sang kiper menegaskan ia ingin tetap berada di klub dan tengah dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak baru.

Akan tetapi, ia akhir-akhir ini diberitakan bahwa pembicaraannya terhenti dengan para petinggi klub. Ia dilaporkan menuntut penyegaran masa kerja selama lima musim. Sedangkan, Munchen kabarnya hanya siap menawarkan kontrak selama dua musim saja dengan opsi tambahan satu musim. Tak ayal, sang pemain dikaitkan akan hengkang dan Chelsea klub yang paling serius ingin memboyongnya.

Melihat suasana mulai sudah tidak kondusif. Neuer pun memberikan responya, ia menilai apa yang diberitakan saat ini sudah tidak masuk akal. Kiper tim nasional Jerman itu memastikan ingin tetap bertahan di Munchen. Ia juga memastikan pemain yang loyal dengan klub.

Kepada Bild, sang kiper mengatakan bahwa semua pembicaraan yang dilakukan sejak tahun 2011 lalu dilakukan dengan sangat baik. Tidak ada yang pernah bocor. Ia menyebut pembicaraan saat ini di media semuanya tidak benar.

Ia pun merasa terganggu dengan semua apa yang terjadi saat ini. Baginya semuanya benar-benar sudah tidak masuk akal. Ia menyebut Munchen bukanlah tim yang sembarangan. Nuer memastikan ingin tetap bermain selama bugar. Namun, dari semuanya itu adalah sebuah kepercayaan.

Sehingga baginya kepercayaan adalah hal yang paling penting terutama bekerja dengan para petinggi klub. Sang kiper juga menegaskan dia adalah seorang pemain sepak bola yang setia di klub sebagai pemain dan kapten.

Neuer sendiri total sudah tampil sebanyak 37 laga di musim ini. 25 diantaranya ia mainkan di kompetisi Bundesliga.

Sumber football mole

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top