Kelanjutan Liga Premier Inggris Bisa Disiarkan Gratis

Waktumain88.com – Kelanjutan Liga Premier Inggris  Bisa Disiarkan Gratis  ?– Liga Inggris bisa membuat terobosan jika nantinya jadi memilih opsi semua pertandingan disiarkan secara gratis alias hrratiss.

Liga Inggris mengalami penundaan sebelumnya dinilai positif oleh Ilkay Gundogan dan Leroy Sane yang terus latihan untuk kembali 100 persen fit. Kini gelaran top tersebut tengah mempertimbangkan pilihan menayangkan laga-laga tersisa secara gratis ke publik.

Mereka membahas masalah ini dengan pemerintah Inggris yang diwakili oleh Menteri Digital, Kebudayaan, Media dan Olahraga bernama Oliver Dowden. Jika nantinya disetujui, semua laga tersisa musim ini akan ditayangkan di saluran televisi BBC dan ITV.

Apa yang mereka pertimbangkan jelas bisa menjadi bencana bagi saluran-saluran televisi berbayar seperti Sky Sports dan BT Sport. Meski begitu, hal ini dipertimbangkan demi mencegah para suporter sepak bola saling mendatangi rumah teman mereka untuk berkumpul dan menonton tayangan pertandingan klub idola mereka. Hal itu bisa membahayakan kesehatan, mengingat pandemi virus corona belum berakhir juga di Inggris.

Oliver Dowden menilai pilihan ini cukup menarik dan bagus hingga membuatnya antusias bertemu perwakilan Premier League. Ia siap mendorong Premier League untuk melakukan hal itu dan berharap mereka sudah mempertimbangkan ide ini dengan sebaik mungkin.

Dowden juga mempertimbangkan nasib klub-klub gurem yang babak-belur keuangannya selama masa lockdown, tidak seperti Liverpool, Manchester City, Leicester City, Chelsea dan klub-klub kaya lainnya. Ia ingin musim bisa segera dilanjutkan kembali demi menolong para klub-klub kecil tersebut. Dowden juga menekankan pertandingan yang harus dilaksanakan dengan tetap tidak boleh dihadiri oleh satu pun suporter di Stadion Wembley jika musim jadi dilanjutkan.

Para pelatih klub-klub Premier League sendiri umumnya masih menolak melanjutkan musim jika tidak ada jaminan keselamatan dari pemerintah. Mereka masih berkomitmen untuk menaati apa yang disarankan oleh pihak pemerintah Inggris selama masa pandemi virus corona kali ini.

Jika nantinya gelaran jadi dilanjutkan, 4 pertandingan sekaligus akan dilaksanakan dalam 1 hari. Hal ini untuk mengimbangi terganggunya musim akibat pandemi yang membuat gelaran ditunda dalam waktu cukup lama.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top