Lanjutan Kompetisi Liga Premier Inggris Bisa Dimainkan Di Australia ?

Waktumain88.com – Lanjutan Kompetisi Liga Premier Inggris Bisa Dimainkan Di Australia ? – Liga Primer Inggris belum menetapkan kapan musim mereka dapat kembali dimainkan, usai tertunda gara-gara wabah virus corona.

Tawaran menarik datang dari Australia, dimana negeri kangguru itu siap menjadi tempat netral untuk memainkan sisa musim Liga Primer.

The Sun telah melaporkan bahwa agen Gary Williams dibantu oleh seorang senator Australia dalam memimpin wacana untuk menyelesaikan musim di luar negeri.

Australian Institute of Sport telah menyatakan bahwa olahraga harus kembali di lingkungan bebas penonton, dengan akhir Mei diperdebatkan sebagai tanggal yang ideal.

Seorang pejabat klub yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada The Sun: “Kami melakukan tur dunia pra-musim. Ini tidak jauh berbeda. Dan iklim di Australia sangat ideal saat ini.”halaman 2 dari 3

Tur pra-musim Manchester United musim panas lalu berada di Australia dimana mereka memiliki empat stadion berkapasitas tinggi yang dapat digunakan.

Keempat venue tersebut adalah Stadion Optus (kapasitas 65.000), Perth Oval (20.500), WACA (24.500) dan Joondalup Arena (16.000).

Seorang Agen asal Inggris, Williams mengungkapkan: “Saya telah berdiskusi dengan sumber di klub Liga Premier dan mereka menyukai gagasan itu.

“Saya juga sudah berbicara dengan staf pemerintahan dan mereka antusias. Kami akan berbicara lagi pekan ini. Semuanya aman di sini,” sambungnya.

Williams juga menjelaskan, pemerintah Australia sudah mencabut banyak pembatasan. Warga diperbolehkan duduk bersama dan pantai kembali dibuka untuk umum.

“Kami hanya memiliki empat kasus baru dalam sepuluh hari terakhir,” kata Williams.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top