Lanjutan La Liga Spanyol Dimulai 12 Juni , Siapkah?

Waktumain88.com – Lanjutan La Liga Spanyol Dimulai 12 Juni , Siapkah ? – Presiden LaLiga Javier Tebas berharap musim kompetisi teratas di Spanyol dapat kembali berlangsung pada 12 Juni, dengan menjanjikan pertandingan setiap hari selama 35 hari.

Musim ini ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi coronavirus, yang telah menewaskan lebih dari 283.000 orang di seluruh dunia.

Tebas terus menargetkan pertengahan Juni sebagai tanggal dimulainya kembali dan dia menegaskan kembali tujuan itu pada hari Minggu.

“Saya tidak tahu. Itu akan tergantung pada fase. Saya berharap itu 12 Juni. Itu akan tergantung pada fase,” katanya kepada Movistar.

“Itu akan tergantung pada lonjakan virus … divisi pertama dan kedua akan berakhir pada saat yang sama.

“Akan ada sepakbola setiap hari selama 35 hari.”

Dipastikan pada hari Minggu bahwa lima pemain di dua divisi teratas Spanyol telah dites positif COVID-19. Tebas mengatakan bahwa hasilnya lebih baik dari yang diharapkan, dan dia berharap semua pemain dalam kondisi sehat ketika LaLiga kembali.

“Kami berharap kembalinya kompetisi hampir tidak ada yang terinfeksi. Jika segala sesuatunya dilakukan sebagaimana mestinya, seharusnya tidak ada,” katanya.

“Jika lima yang terinfeksi muncul di sebuah klub, itu akan menunjukkan beberapa kelalaian. Kami akan berada di atas itu.

“Ada tempat di mana kami tidak memiliki kendali, yaitu ketika para pemain dan pelatih pulang. Mereka telah diberi selembar apa yang harus dilakukan.”

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan Spanyol membutuhkan sepak bola untuk meningkatkan ekonomi dan untuk mengalihkan perhatian para penggemar karena LaLiga akan kembali pada Juni setelah wabah virus corona.

“Pergi membutuhkan waktu, negara membutuhkan sepakbola sebagai dukungan ekonomi dan orang-orang membutuhkannya sebagai selingan,” ujar Ramos pada Movistar.

“Saya ingin sekali berkompetisi lagi, agar LaLiga menjadi normal kembali, kami harus disiplin agar kami dapat menghilangkan virus ini.

“Saya ingin mengirim pesan dukungan kepada semua orang yang kehilangan orang yang dicintai, kita akan melewati ini dan kita harus bersama.

Bundesliga Jerman akan memulai kembali pada 16 Mei dan ketika tim LaLiga kembali melalui sesi latihan individu sambil mengikuti langkah-langkah sosial, Ramos menambahkan: “Kita harus pergi ke Valdebebas di zona yang dibagi dan mengikuti aturan, itu sedikit abnormal dan rumit tetapi situasinya membutuhkannya.

“LaLiga akan mengambil keputusan, Jerman telah memberikan contoh yang harus kita ikuti.

“Kami senang bersama keluarga kami, tetapi kami juga harus fleksibel.”

Madrid dua poin di belakang juara bertahan Barca dengan 11 pertandingan tersisa ketika musim ditangguhkan karena coronavirus.

“Saya tahu jadwal kedua tim dengan sempurna,” kata Ramos ketika ditanya tentang Madrid yang mencoba merombak Barca.

“Tanpa penggemar, membuat prediksi agak berani. Tujuan kami adalah menjadi juara.”

LaLiga telah ditunda sejak Maret karena pandemi COVID-19, yang telah mendatangkan malapetaka secara global, menewaskan lebih dari 283.500 orang dan membuat musim olahraga terhenti.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top