Liga Inggris Bisa Kembali Berjalan, Jual Tiket Khusus dengan Aplikasi Cek Kesehatan

Waktumain88.com –Liga Inggris Bisa Kembali Berjalan, Jual Tiket Khusus dengan Aplikasi Cek Kesehatan –  Sepakbola Liga Inggris tertarik pada aplikasi cek kesehatan untuk penjualan tiket khusus. Mereka akan jual tiket untuk yang sehat saja.

Liga Inggris kepincut pada aplikasi ‘paspor kesehatan’ yang dikembangkan oleh salah satu firma teknologi negara tersebut. Gelaran Premier League sendiri berpeluang selesai dan Liverpool yang menjadi juaranya.

Kepala Eksekutif Premier League, Richard Masters, akan bertemu dengan pembuat aplikasi di VST ENterprises (VSTE) pekan ini juga. Ia penasaran apakah aplikasi ini bisa digunakan untuk memeriksa kesehatan para suporter sebelum mereka masuk ke stadion.

EPL ingin para suporter punya aplikasi yang bisa menegaskan status kesehatan mereka untuk memesan tiket. Aplikasi itu juga diharapkan bisa diperiksa langsung di gerbang stadion oleh pihak keamanan untuk memastikan semua yang masuk benar-benar sehat.

Pihak Premier League harus bersabar karena VSTE tengah menjalani diskusi maraton dengan pihak pemerintah dan Departemen Kesehatan Inggris. Pihak pemerintah ingin para tim medis atau pekerja kesehatan NHS bisa dibantu aplikasi seperti ini.

Pemerintah juga ingin aplikasi ini bisa diterapkan juga untuk dunia olahraga di negara itu dan membantu Liga melanjutkan musim. Opsi bertanding tanpa penonton bukan menjadi pilihan yang disukai hingga tetap perlu mendatangkan para suporter.

Pihak VSTE klaim jika mereka sudah berbicara dengan 2 perusahaan besar yang memiliki tes antibodi yang telah disetujui oleh the Medicines and Healthcare products Regulatory Agency (MHRA). Mereka ingin melaksanakan tes secara massal untuk meyakinkan jika aplikasi mereka siap diluncurkan secara penuh.

 

premier league

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top