Lionel Messi Kembali Catat Rekor Semalam

Waktumain88.com –Lionel Messi Kembali Catat Rekor Semalam Barcelona mengawali kembalinya LaLiga dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas tuan rumah Real Mallorca.

Empat gol Barca dicetak oleh empat pemain berbeda, yakni Arturo Vidal (2′), Martin Braithwaite (37′), Kordi Alba (79′) dan tentu saja Lionel Messi di akhir laga.

Bagi Messi gol itu membuatnya sudah mencetak 20 gol di LaLiga musim ini. Dan pencapaiannya itu adalah sebuah rekor baru, dimana penyerang asal Argentina itu selalu mencetak setidaknya 20 gol dalam 12 musim beruntun.

Tak hanya soal rekor gol, Messi juga mencatat rekor baru dalam hal assist. Sejauh ini ia sudah membuat 14 assist untuk rekan-rekannya di Barca.

Barca unggul lima poin dari rival mereka Real Madrid yang baru akan bermain malam nanti.

Bos Barca, Quique Setien merasa senang melihat penampilan anak asuhnya pada laga ini, apalagi ini menjadi pertandingan kompetitif pertama mereka sejak LaLiga ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona.

“Perasaannya bagus, “kata Setien usai laga.” Selalu ada hal-hal yang ingin Anda tingkatkan, tetapi saya puas dengan permainan yang kami buat.

“Kami memiliki keefektifan … tetapi kami baik-baik saja dengan bola. Kami mendapat istirahat, tetapi saya sangat puas.”

“Untuk menjadi pertandingan pertama tanpa bermain dalam waktu yang lama, kami bisa dituduh kurang ritme, tetapi saya pikir ini adalah awal yang baik untuk menghadapi sprint ini yang tersisa 10 pertandingan. Saya memiliki perasaan yang baik secara umum.”

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top