Lionel Messi Tidak Takut dengan Ancaman Virus Jelang Bergulirnya La Liga

Waktumain88.com  Lionel Messi Tidak Takut dengan Ancaman Virus Jelang Bergulirnya La Liga – Mega superstar Barcelona Lionel Messi kini mendukung penuh gelaran Liga Spanyol dilanjutkan dan pemain Barcelona itu siap dengan ancaman virus corona.

Messi sempat dikaitkan dengan kepulangan ke klub Argentina, namun dirinya tidak memberikan komentar. Saat kabar itu masih terdengar, bintang bola klub Liga Spanyol Barcelona itu memilih bahas kelanjutan Liga dan pandemi virus corona.

Mundo Deportivo melaporkan jika La Pulga mengaku lebih merasa nyaman jika para pesepak bola kembali bertanding. Hal ini ia sampaikan menyambut rencana Liga domestik akan dilanjutkan kembali bulan depan.

Para pemain klub-klub Spanyol sendiri masih menjalani latihan individu di tempat pelatihan dengan aturan ketat. 5 pemain sudah masuk karantina setelah dites terpapar virus corona. La Pulga menyadari jika masa pandemi ini belum berakhir, namun dirinya memilih bertanding lagi daripada terlalu lama menganggur.

Ia mengingatkan jika resiko penularan bisa terjadi di mana dan kapan saja. Saat orang keluar rumah, resiko tertular sudah mereka hadapi secara langsung, jadi La Pulga menilai semua orang terlalu berlebihan memikirkan masalah ini.

Meski siap kapan saja tertular, La Pulga tetap mengerti pentingnya mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan. Semua pemain berkewajiban sama untuk melakukan pencegahan penularan.

Bisa kembali latihan tanpa ada kasus baru di antara para pemain sejauh ini hanya langkah awal. Ia ingin semua pemain meneruskan upaya disiplin jaga kesehatan dan keselamatan serta berpikiran Liga akan jadi dilanjutkan dengan laga tanpa penonton.

Rival abadi Cristiano Ronaldo itu sejauh musim 19/20 kali ini sudah turun di 31 laga semua kompetisi. Dari semua pertandingan itu ia sukses mencetak 24 gol dan 16 assist.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top