Liverpool Beruntung Timo Werner Gabung Chelsea

Waktumain88.com – Liverpool Beruntung Timo Werner Gabung Chelsea – Liverpool beruntung Timo Werner putuskan gabung Chelsea . Demikian ungkap mantan bintang the Reds, Robbie Fowler.

Fowler yakin, keberhasilan the Blues amankan kesepakatan transfer bintang RB Leipzig itu akan menjadi berkah tersembunyi bagi Jurgen Klopp. Pasalnya, menurut Fowler yang kini melatih klub sepak bola Brisbane Roar itu, striker asal Jerman tersebut tak cukup baik untuk the Reds.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk datangkan Werner dari Leipzig. Pemain berusia 24 tahun itu akan teken kontrak jangka panjang di Stamford Bridge senilai 200 Ribu Poundsterling (sekitar Rp 3,5 Milyar) per pekan.

Werner telah berkembang menjadi salah satu mesin gol paling produktif di Eropa selama tiga musim terakhir, di mana ia mencetak 92 gol dalam 155 pertandingan untuk Leipzig. Tapi Fowler yang pernah menjadi pahlawan bagi The Reds percaya, ada ‘keraguan’ besar terhadap Werner. Mantan bintang yang kini berusia 45 tahun itupun mengatakan, ke mana Werner pindah dia ‘tak layak diributkan’.

“Saya telah mendengar banyak suara mengenai Timo Werner dalam beberapa pekan terakhir ini, tapi saya bukan penggemar beratnya,” tegas mantan striker The Reds dan Timnas Inggris itu kepada MirrorSport, seperti dilansir Metro uk.

“Saya tahu dia pemain berbakat, dia ukir karir cemerlang lewat banyak pertandingan yang memperlihatkan kualitasnya di lapangan. Tapi, saya mendukung ini: apakah Werner memenuhi standar tiga pemain depan Liverpool saat ini? Tampaknya tidak bagi saya,” tandasnya.

“Dan, jelas, pendapat saya akan diuji musim depan, jika ia benar-benar pindah ke Chelsea,” tambah Fowler.

“Saya juga melihat banyak yang kecewa saat tahu, dia tidak akan pindah ke Anfield. Tampaknya seolah-olah dia seorang Marco van Basten, pemain kelas dunia yang bisa masuk klub manapun. Bagi saya, saya tidak tahu mengapa, saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan yang dijalaninya, memang ada beberapa hal yang saya sukai dan kagumi,” ungkapnya.

“Tapi, apakah dia akan memengaruhi pertandingan dengan cukup konsisten? Tampaknya tidak bagi saya. Apakah dia cocok dengan pemain yang Anda datangkan untuk ditantang dan diganti? Itu bukan di Anfield, tapi mungkin di Chelsea,” tambah Fowler.

“Jadi, saya mendukung analisa saya. Saya tidak yakin kesibukan ini sepadan dengan Werner. Saya tidak yakin dia bisa menjadi seorang pemain Liverpool. Di bawah Klopp, the Reds telah berkembang menjadi tim terbaik di Eropa, dan tampaknya akan meraih gelar Liga Premier pertama dalam 30 tahun tersebut, pada beberapa pekan mendatang,” tegasnya.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top