Manchester United Disarankan Jangan Jual Paul Pogba

Waktumain88.com –Manchester United Disarankan Jangan Jual Paul PogbaMark Bosnich mendesak agar Manchester United tidak menjual Paul Pogba. Sebab, ia adalah pemain terbaik di dunia.

Sebelumnya, Paul Pogba didatangkan Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 lalu dengan nilai transfer sebesar 89 juta pounds atau sekitar 1,9 trilyun. Kedatangannya di periode kedua menjadikannya pemain termahal dalam sejarah klub.

Bermain di Old Trafford sendiri, ia sudah memainkan 143 penampilan dengan mencetak 31 gol di semua kompetisi. Kemudian, ia juga berhasil memenangkan trofi Liga Europa dan EFL Cup.

Namun, sejauh ini pemain bola berusia 27 tahun tersebut masih belum mampu memberikan dampak yang positif untuk Manchester United di Liga Inggris atau di Liga Champions di tengah masalah kebugaran dan penampilannya yang dianggap menurun drastis.

Dengan belum menampilkan bentuk permainan terbaiknya seperti di Juventus dan menjelang masa kerjanya akan berakhir bersama Setan Merah. Paul Pogba pun terus dikaitkan akan meninggalkan United. Bahkan kepindahannya semakin meningkat tajam menjelang bursa transfer musim panas ini.

Dari berbagai laporan, kabarnya Real Madrid akan menjadi tujuan berikutnya bagi pemain bola asal Prancis. Di mana, pelatih Zinedine Zidane dilaporkan benar-benar kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Terlepas dari perjuangannya dalam beberapa tahun terakhir yang kurang mengesankan. Mark Bosnich yang pernah mengawal jala gawang Manchester United itu percaya, eks bintang Juventus tersebut masih dapat mencapai potensi yang besar di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Berbicara kepada Sky Sports, Bosnich tahu betul ada perbedaan pendapat yang besar tentang Paul Pogba, dia sudah membuatnya terpecah. Jika sebuah klub ingin mendepak salah satu pemain terbaik, maka pertanyaan yang pertama siapakah yang akan menggantikannya.

Baginya, untuk pemain seperti Pogba tidak mungkin. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ia telah melihat apa yang sudah dilakukannya. Bagi para fans Manchester United dan media, menyerukan agar dia bisa tampil konsisten, di mana itu bisa dimengerti. Dengan hadirnya Bruno Fernandes memang penampilan MU sudah berbeda.

Tapi, jika Pogba dalam keadaan yang bugar dan bermain dengan cara yang benar. Maka, dia harus tetap bertahan di Manchester United. Bosnich yakin akan fantastis bagi mantan klubnya dan pemain itu sendiri. Jika melihat ke belakang, dia adalah bagian integral permainan tim. Sehingga ia akan senang melihat Paul Pogba tetap bertahan.

Bersama Manchester United sebelum pandemi, Pogba hanya memainkan 8 laga. 7 diantaranya di Liga Inggris dengan 2 assist. Sedangkan 1 laga lainnya di League Cup .

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top