Manchester United Siap Lepas Tujuh Pemain Bintangnya Ini

Waktumain88.com – Manchester United Siap Lepas Tujuh Pemain Bintangnya Ini -Manchester United akan ucapkan ‘selamat tinggal’ kepada beberapa pemain skuad utamanya.

Setan Merah sebenarnya telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan, sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi coronavirus. Mereka bahkan terus berada di posisi yang bagus untuk mencoba kembali ke sepak bola Liga Champions musim depan, ketika Liga Premier kembali dilanjutkan saat ini.

Seperti halnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer, pimpinan klub Ed Woodward juga mengawasi siapa saja pemain United yang pantas bertahan musim depan, dan siapa yang akan mereka pinjamkan ke klub lain.

Diungkapkan Daily Star Sport, tujuh nama berisiko besar diusir dari Old Trafford pada musim panas mendatang, sementara beberapa lainnya mendorong untuk pindah atas kemauan mereka sendiri.

Jesse Lingard

Lingard secara terbuka mendeklarasikan bahwa dia tertarik untuk tinggalkan Manchester United, setelah menyewa super agen Mino Raiola tahun lalu.

Penyerang Timnas Inggris yang penampilannya makin merosot itu alami periode buruk dalam karirnya di Liga Premier musim ini. Meski demikian, ia tetap mendapat dukungan dari Solskjaer, yang tampaknya telah menyerahkan masa depan Lingard ke tangan pemain itu sendiri saat kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Alexis Sanchez

Peluang Sanchez untuk kembali ke skuad utama United tampaknya sudah tertutup, walau Solskjaer sempat ungkapkan pernyataan yang mengejutkan terkait masa depannya di awal musim ini.

Pemain internasional Chile tersebut tunjukkan sekilas bakatnya saat ia dipinjamkan ke Inter Milan. Tapi, itu tak cukup bagi klub Serie A tersebut untuk menutupi upahnya yang selangit – situasi sama yang terjadi pada Gareth Bale di Real Madrid.

Marcos Rojo

Rojo memohon pada Manchester United untuk memperpanjang masa peminjamannya di Estudiantes saat periode itu akan berakhir, yang secara praktis akan mengakhiri masa kerjanya di Old Trafford.

Pemain asal Argentina itu gagal mempertahankan performa apiknya di United sejak ia datang dari Sporting Lisbon pada 2014 lalu. Kini, Rojo pun melihat masa depannya di klub lain setelah kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Phil Jones

Pemain internasional Inggris itu pernah disebut-sebut ingin akhiri karirnya sebagai legenda United. Ia pernah membawa Setan Merah memenangkan Liga Premier, Piala FA dan Liga Europa, di mana ia sudah tampil dalam 224 pertandingan. Tapi, performanya di lapangan terus menurun di beberapa musim terakhir ini.

Andreas Pereira

Pereira telah beberapa kali dikaitkan dengan rencana transfer. Walau sempat tunjukkan ledakan singkat dalam performa apiknya di bawah asuhan Solskjaer, namun kemunculan Scott McTominay dan Bruno membuat pemain asal Brasil itu harus berjuang ekstra keras untuk bermain, apalagi tampil sebagai starter.

Pemain berusia 24 tahun itupun bisa memutuskan untuk tinggalkan Manchester United yang sudah dibelanya selama enam tahun, saat kontraknya selesai di akhir musim 2022/23.

Diogo Dalot

Suporter United semula punya ekspektasi tinggi – mungkin kelewat tinggi, pada Diogo Dalot. Apalagi, Solskjaer sempat memuji pemain berusia 21 tahun itu, walau akhirnya Dalot gagal dapatkan tempat sebagai starter di skuad asuhan pelatih Norwegia tersebut.

Bek asal Portugal itu kemudian dikaitkan dengan transfer ke PSG beberapa pekan terakhir ini, tapi ia bisa memutuskan untuk tetap di Old Trafford dan memperjuangkan tempatnya sementara kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi.

Paul Pogba

Sepertinya Pogba telah berubah pikiran tentang tetap di United selama rehabilitasi cedera yang dilakukannya. Ia menggunakan media sosial untuk mengungkapkan keinginannya kembali ke lapangan bersama Setan Merah.

Itu terjadi setelah ia mencoba memaksa pindah ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu, dan agennya Mino Raiola sempat bertengkar sangat terbuka dengan Solskjaer terkait gelandang Timnas Prancis itu.

Pemain berusia 27 tahun ini mungkin telah menyaksikan kebangkitan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir, setelah kedatangan Fernandes dan memutuskan untuk tetap di Old Trafford. Tapi, godaan untuk gabung tim asuhan Zinedine Zidane mungkin terbukti sangat penting.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top