Manchester United Siap Tambah Amunisi di Posisi Tengah dan Sayap di Musim Depan

Waktumain88.com – Manchester United Siap Tambah Amunisi di Posisi Tengah dan Sayap di Musim Depan – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan akan mendatangkan pemain di posisi sayap dan gelandang tengah pada musim panas nanti.

Seperti diketahui Manchester United kini tengah dikaitkan dengan sejumlah pemain top.  Hal ini tak lepas musim depan mereka ingin sebagai penantang gelar juara di Liga Inggris dan kompetisi lainnya. Apalagi mereka terakhir kali memenangkan Premier League di era kepelatihan Alex Ferguson.

Untuk itu, agar bisa mewujudkannya di musim depan kembali memenangkan juara bergengsi. Maka mereka memperioritaskan untuk pemain sayap kanan dan sektor tengah. Dan Metro melaporkan bahwa pelatih asal Norwegia itu tampaknya akan serius untuk menggantikan peran Paul Pogba yang mana musim depan bakalan hengkang dan ingin menyeimbangi posisi Dan James yang beroperasi di sayap kiri.

Kedatangan Bruno Fernandes memang sudah memberikan angin segar untuk United. Di mana lewat perannya ia berhasil mengangkat performa Setan Merah. Bahkan lewat penampilannya apiknya kini mereka berhasil menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris. Namun agar ia mempunyai banyak pilihan tak hanya Scott McTominay, Nemanja Matic dan Fred. Solskjaer ingin mendatangkan wajah baru lain.

Saat ini nama-nama seperti Jack Grealish yang bermain untuk Aston Villa dan Declan Rice yang membela West Ham United terus dikaitkan dengan MU. Di mana salah satu dari mereka cocok untuk gantikan Pogba. Akan tetapi hingga saat ini United belum menentukan pilihan yang tepat.

Sedangkan  The Sun melaporkan untuk mempertajam lini depan mereka juga dikaitkan ingin memboyong Jude Bellingham yang kini bermain untuk Birmingham City. Namun peluang untuk mendatangkannya akan sedikit terkendala. Pasalnya Chelsea kabarnya tertarik untuk membawanya dengan mengajukan tawaran sebesar 30 juta Pounds.

Tentu saja mereka pun harus mencari opsi lainnya dan Jadon Sancho dilaporkan juga menjadi incaran utama Solskjaer. Meski begitu untuk mendapatkan tanda tanganya tidaklah mudah. Sebab klub top Eropa lainnya juga tertarik untuk merekrut sang pemain. Menarik untuk di tunggu siapa dua nama yang akan di boyong The Reds Devils musim panas nanti.

Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk memboyong Saul Niguez di musim panas nanti. Bahkan mereka sangat percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Seperti diketahui Niguez merupakan salah satu gelandang terbaik di La Liga dan Eropa. Di mana lewat penampilan apiknya di atas lapangan, maka membuat banyak klub kepincut untuk memboyongnya dari Estadio Wanda Metroplitano.

Menurut laporan Daily Star Setan Merah dikabarkan menjadi pelamar yang sangat serius untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Bahkan MU disebut-sebut sudah memantau penampilannya saat berjumpa Liverpool di Liga Champions.

Ya, pada leg pertama Saul Niguez merupakan berperan besar membantu timnya meraih kemenangan 1-0 di Spanyol. Kemudian di leg kedua kala bermain di Anfield, lagi-lagi ia menunjukan kapasitasnya sebagai Jendral lapangan tengah yang tangguh. Hasilnya The Reds pun harus kalah agregat 2-3 (12/3) dan ia mampu membawa Atletico Madrid melaju ke perempat final.

Lewat aksinya yang apik itulah namanya kian melambung tinggi saat ini dan minat besar MU pada sang pemain, lantaran ia di anggap sangat cocok untuk menggantikan peran Paul Pogba yang kabarnya pada musim depan tak akan berkarier di Old Trafford lagi.

Daily Star juga melaporkan pemain yang mempunyai kontrak hingga 2026 mendatang mempunyai klausul kontrak sebesar 150 juta Euro atau setara 135 juta Pounds. Akan tetapi dengan harga yang super selangit itu kabarnya United tetap siap untuk membawanya ke Theatre of Dream. Hal ini tak lepas kebutuhan mendesak tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tentu saja apabila benar di daratkan, maka lini tengah United akan benar-benar sangat luar biasa. Pasalnya, pada bursa transfer Januari lalu mereka berhasil mendatangkan Bruno Fernandes yang terus menunjukan performa gemilangnya.

Namun untuk memboyongnya tak akan mudah, lantaran laporan lainnya menyebut Saul Niguez juga diam-diam telah diminati oleh Barcelona. Di mana Setien menilai lini tengah klub asal Catalan masih lemah.

Sedangkan Niguez sendiri sejak di promosikan dari akademi pada 2011 lalu sudah tampil sebanyak 185 laga di La Liga, 26 di antaranya telah dimainkan pada musim ini dengan membukukan 3 gol.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top