Masa Depan Pogba Ditentukan Juni

Waktumain88.com – Masa Depan Pogba Ditentukan Juni – Bertahan atau tidaknya Paul Pogba di Manchester United akan ditentukan pada laga tersisa Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba terus dikaitkan akan meninggalkan Manchester United. Kendati pada musim ini jarang tampil, tetapi tetap saja ia adalah pemain yang terus dikaitkan akan bergabung dengan sejumlah klub besar.

Bahkan Ole Gunnar Solskjaer selaku juru racik kerap mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Paul Pogba sebelum memulai pertandingan. Dengan terus menerus masa depan Paul Pogba tidak pasti, maka akan menjadi sedikit membosankan.

Tapi dengan kembalinya Liga Inggris pada bulan Juni usai ditangguhkan sejak bulan Maret lalu lantaran adanya pandemi virus corona. Maka, masa depan Pogba akan menjadi perdebatan baru.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, penampilan Manchester United sendiri berada dalam performa yang sangat baik tanpa diperkuat Paul Pogba di lini tengah dan hal ini bisa dibilang sangat wajar kubu United tidak lagi menginginkannya.

Namun, dengan pulihnya pemain bola berusia 27 tahun itu dari cedera berkepanjangan dan nampak terlihat lebih kuat. Maka Setan Merah harus membuat keputusan besar untuk peran yang akan ditempati oleh sang pemain di laga tersisa musim 2019/2020.

Penampilan terbaik MU sendiri mungkin saat ini bukan datang dari kontribusi Paul Pogba. Tetapi, akan menjadi sebuah kerugian besar apabila mereka tetap mengabaikan potensi yang dimiliki oleh sang pemain.

Menurut laporan, Manchester Evening News, jika Paul Pogba sudah kembali bugar. Tentu saja solusi sederhananya adalah Solskjaer harus memberikan sang pemain kesempatan tampil. Laporan itu juga menyebut, kalau Pogba tampil sebagai starter melawan Tottenham Hotspur. Maka hal ini memungkinkannya bertahan dan akan ada pertanyaan perpanjangan kontrak baru.

Sedangkan, jika Manchester United sama sekali tidak menempatkannya dalam starter. Maka semakin jelas mantan pemain bola Juventus itu akan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Musim ini, Paul Pogba hanya tampil sebanyak 7 laga di Liga Inggris dengan memberikan 2 assist. Kemudian di League Cup ia hanya memainkan 1 pertandingan saja.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top