Neymar Diharapkan Kembali Ke Barca Oleh Megastar, Lionel Messi

Waktumain88.com – Neymar Diharapkan Kembali Ke Barca Oleh Megastar, Lionel Messi –Megasuperstar Lionel Messi ingin superstar asal Brasil, Neymar mau kembali bermain bersama dirinya di Barcelona, karena ia merupakan pemain sepak bola terbaik di dunia. Hal ini disampaikan oleh Sandro Rosell.

Sebelumnya, mega bintang asal Brasil tersebut memutuskan untuk pindah ke PSG pada tahun 2017 lalu. Di mana agar bisa menggaetnya, kubu Paris harus menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro atau sekitar 3,7 trilyun. Penandatanganan itu membuat Neymar menjadi pemain termahal.

Selama berkarier di kompetisi Ligue 1, ia cukup mengesankan. Tapi sayangnya, sang pemain belum mampu memberikan trofi Liga Champions, yang mana sangat di inginkan oleh klub asal Perancis tersebut.

Kini, ia dikaitkan kembali ke Spanyol. Hal ini tak lepas Neymar merasa sudah tidak betah bermain di Parc des Princes. Bisa dibilang untuk catatan golnya produktif. Di mana ia berhasil mengemas 69 gol dari 80 pertandingan.

Sedangkan, laporan lainnya juga menyebut bahwa Real Madrid juga berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 28 tahun itu. Dan sejatinya PSG juga bersedia untuk menjual sang pemain, hal ini jika mereka menghasilkan uang yang besar dari hasil penjualan sang pemain.

Namun, Neymar tampaknya berpeluang besar kembali ke Nou Camp pada bursa transfer pemain musim panas. Di mana ia dianggap sangat tepat untuk bermain lagi dibawah arahan Quique Setien.

Kepada Mundo Deportivo, Rosell yang pernah menjabat sebagai presiden Barcelona itu mengatakan bahwa Messi adalah seorang pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ia adalah pemain yang sangat cerdas. Sehingga ia menginginkan juga para pemain terbaik lain untuk memenangkan semua trofi bergengsi yang di ikuti oleh klubnya.

Ia juga menambahkan, jika dirinya masih berada di Barcelona. Maka dirinya tidak akan pernah ragu untuk memulangkan kembali Neymar ke Nou Camp dalam waktu dekat ini.

Selama bermain untuk Blaugrana empat musim, Neymar sudah tampil sebanyak 186 penampilan dan mengemas 105 gol. Bersama Messi ia sudah mempersembahkan gelar penting seperti La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top