Prediksi Skor Ahal FK vs Sagadam Senin 20 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Ahal FK vs Sagadam Senin 20 April 2020 – Prediksi  Ahal FK vs Sagadam untuk pertandingan Turkmenistan- Yokary Liga di pekan ke-4 , yang akan berlangsung pada tanggal: Senin, 20 April 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Ashgabat (Ashgabat)

Pertandingan profil tinggi diatur untuk berlangsung pada hari Senin dimana sang runner up akan menjamu Sagadam. Tuan rumah telah memenangkan kedua pertandingan liga mereka sampai sekarang. Mereka mendominasi kedua pertandingan itu dan mencetak total 5 gol. Jika mereka memenangkan semua pertandingan itu, mereka bisa memimpin sendiri di puncak klasemen.

Sagadam belum memenangkan pertandingan musim ini dan masih segar dari hasil imbang. Mereka kalah dalam pertandingan melawan FC Balkan dan seri pembuka musim melawan FC Asgabat juga. Untuk meniru hasil musim lalu mereka harus kembali ke cara kemenangan sesegera mungkin.

Ahal FK vs Sagadam: Head-to-head (h2h)

Ahal telah memenangkan 4 dari 5 pertemuan terakhir mereka melawan Sagadam.

Mereka telah memenangkan 62% pertandingan head to head melawan oposisi ini.

Juga, lebih dari 60% pertemuan mereka memiliki skor kurang dari 2,5 gol.

Ahal tidak kalah dalam pertandingan kandang mereka melawan Sagadam (W7, D1).

Mereka mencetak 2 gol atau lebih dalam 5 dari 8 pertandingan di lapangan ini.

Ahal FK vs Sagadam: Prediksi

Tidak ada keraguan bahwa favorit ada di pertandingan mendatang. Ahal tampak benar-benar tak terkalahkan di depan fans tuan rumah mereka. Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang sejak November 2018. Di sisi lain, tim tamu kalah secara beruntun dalam pertandingan-pertandingan di laga away.

Juga, tim tamu mengalami kesulitan mencetak gol di musim ini. Dari tiga pertandingan mereka mencetak satu gol dan kebobolan dua kali sebagai imbalan. Mereka belum pernah menemukan gol dalam setengah dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka. Tapi saya cukup yakin tim tuan rumah akan mendapatkan skor pada hari Senin. Jadi saya mendukung tuan rumah untuk menang dan hanya satu tim untuk mendapatkan gol.

Prediksi skor adalah 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Ahal FK vs Sagadam: Tip Taruhan

 

Ahal FK menang @ 1.77 (7/9).

Kedua tim mencetak skor: Tidak @ 1,60 (3/5).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top