Prediksi Skor ART Municipal Jalapa vs Diriangen FC Minggu 12 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor ART Municipal Jalapa vs Diriangen FC Minggu 12 April 2020 – Prediksi ART Municipal Jalapa vs Diriangen FC dalam laga Nikaragua- Liga Primera- Clausura pekan ke-16 yang akan berlangsung pada Tanggal: Minggu, 12 April 2020 dimana Kick-Off pada pukul 05:00 WIB bertempat: Estadio Roy Fernando Bermúdez (Ocotal)

Diriangen memastikan keunggulan tipis 2 poin di posisi kedua di tabel poin. Setelah 15 pekan mereka hanya 3 poin dari puncak liga. Dua kekalahan terakhir melawan tim Managua telah memukul mereka dengan keras, untuk sedikitnya.

Tuan rumah datang dengan imbang tanpa gol melawan Sabanas. Mereka akan ingin segera kembali ke jalur kemenangan. Tapi statistik head to head mereka melawan Diriangen di kandang tidak memberi mereka harapan. Itu akan menjadi sejarah jika mereka berhasil memenangkan yang satu ini.

Jalapa vs Diriangen Head-to-head (h2h)

Dalam 11 pertemuan di antara mereka, Diriangen memiliki 6 kemenangan dan satu kekalahan.

Diriangen tidak terkalahkan melawan oposisi ini dalam 6 pertandingan head to head terakhir.

Pertandingan terbalik berakhir sebagai hasil imbang tanpa gol di rumah Diriangen.

3 pertemuan terakhir di antara mereka memiliki kurang dari 2,5 gol secara total.

Diriangen tidak terkalahkan di venue ini dalam semua 5 pertemuan sebelumnya.

Kurang dari 2,5 gol dicatat dalam 3 dari 5 pertandingan tersebut.

Satu-satunya kemenangan Jalapa di pertandingan ini terjadi pada Agustus 2018.

Prediksi Jalapa vs Diriangen

Dalam 5 pertandingan sebelumnya di stadion ini, tuan rumah tidak pernah merasakan kemenangan. Tiga dari game itu seri dan game yang akan datang ini mungkin juga memiliki hasil yang sama. Diriangen dalam 2 pertandingan kalah beruntun di kandang. Yang terbaru adalah melawan Juventus Managua, yang berada jauh di bawah mereka dalam tabel. Jadi saya mendukung pertandingan mendatang ini menjadi jalan buntu pada akhir sembilan puluh menit.

Mayoritas hasil dari kedua tim ini adalah skor rendah. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir Jalapa, skor akhir memiliki kurang dari 2,5 gol. Mereka gagal mencetak gol melawan Chinandega dalam pertandingan terakhir di sini yang berakhir dengan kekalahan. Skor serupa bisa dilihat di pertandingan tandang Diriangen juga. Jadi saya mendukung kedua tim untuk tidak mencetak gol pada hari Sabtu.

Prediksi skor seri 1-1.

Taruhan Jalapa vs Diriangen Tips

 

Seri @ 3,00 (2/1).

Kedua tim mencetak skor: Tidak @ 1,73 (8/11).

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top