Prediksi Skor ART Municipal Jalapa vs Juventus Managua FC Senin 30 Maret 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor ART Municipal Jalapa vs Juventus Managua FC Senin 30 Maret 2020 – Prediksi ART Municipal Jalapa vs Juventus FC dalam laga Liga Primera Clausura Nikaragua pada hari Senin 30 Maret 2020 , Kick-off pada pukul 05:00 WIB yang akan berlangsung di Estadio Alejandro Ramos Turcio.

Leonidas Rodriguez memiliki catatan hebat di kandang selama dua bulan terakhir, sementara sang tamu mereka telah berjuang untuk menampilkan kinerja  yang baik saat bermain away selama dua belas bulan terakhir. Karenanya, harap Municipal Jalapa untuk mendapatkan tiga poin pada laga ini sangat besar.

ART Municipal Jalapa vs Juventus FC Head-to-head (h2h)

Los Pibes sedang dalam trek positif dengan empat kemenangan beruntun sebelumnya.

Lima dari enam pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Enam dari delapan pertemuan terakhir memiliki lebih dari 2,5 gol.

Tidak sekali pun tim tamu mencatat clean sheet di tempat ini.

Sudah empat tahun sejak tim tuan rumah mencatat clean sheet di tstadion ini.

ART Municipal Jalapa vs Juventus FC Prediksi

Tim asuhan Rodriguez berada di posisi klasemen ke -5 dengan 15 poin , dua poin atas tim tamu, dan mereka tidak terkalahkan dalam lima penampilan sebelumnya di tempat ini. Mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang mereka sebelumnya, dan berada di urutan skor delapan pertandingan di stadion ini.

Di sisi lain, Los Pibes tidak pernah menang dalam 12 dari 15 pertandingan keseluruhan terakhir mereka, dan sedang menjalankan 13 pertandingan tanpa kemenangan di laga away. Bahkan, sejak Desember 2018 tim telah mencatat total tiga kemenangan di luar kandang.

Kemungkinan, mengharapkan kinerja pemenang dari ART Municipal Jalapa. Namun, harap dicatat bahwa lawan mereka sedang dalam empat pertandingan berturut-turut menang atas tuan rumah dalam head to head, dan mereka telah mencetak total 12 gol dalam proses tersebut. Kemenangan terbesar adalah milik mereka juga dengan skor 6-1.

Juventus juga telah menemukan bagian belakang gawang dalam setiap pertemuan h2h di stadion ini sejak 2016, dan bentrokan terakhir seperti itu berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk tim tamu.

Mempertimbangkan pengamatan ini, disimpulkan bahwa kedua tim akan mencetak gol pada hari Minggu ini.

Prediksi skor seri 1-1.

Kiat Taruhan ART Municipal Jalapa vs Juventus FC

ART Municipal Jalapa Akan Menang @ 2.20 (6/5)

Kedua Tim Mencetak Skor @ 1,80 (4/5).

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top