Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United Kamis 18 Juni 2020

Waktumain88.com  Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United Kamis 18 Juni 2020Aston Villa akan menjamu Sheffield United dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada 18 Juni 2020, Kamis. Dimulai pukul 00:00 WIB di Villa Park (Birmingham).

Kick Off EPL dimulai setelah pandemi dengan Aston Villa menjadi tuan rumah bagi Sheffield United dalam pertandingan yang harus dimenangkan kedua belah pihak.

Keadaan tampak buruk di Villa Park ketika pasukan Dean Smith mengalami kekalahan keempat berturut-turut dengan perjalanan mereka ke Leicester yang berakhir dengan pembantaian 4-0.

The Villans berada di urutan 19 dalam tabel, namun tiga poin untuk sementara waktu bisa mengeluarkan mereka dari zona degradasi.

Sheffield United di sisi lain menjaga harapan Liga Eropa mereka tetap hidup dengan kemenangan kandang tipis 1-0 atas Norwich City.

Mereka berada di urutan ke-7, tetapi kemenangan di sini akan membawa mereka di atas Chelsea, Manchester United dan Wolves ke 4.

Sheffield sangat konsisten dan mereka datang ke pertandingan ini di belakang empat pertandingan tanpa terkalahkan (3W, 1D).

Penampilan mereka di aqay cukup abgus, satu-satunya 2 kekalahan dalam 13 pertandingan sejauh ini melawan Liverpool dan Manchester City; sementara mereka meraih 4 kemenangan dan 7 imbang selama periode tersebut.

Aston Villa vs Sheffield United Head-to-head

Pertemuan 18 Aston Villa vs Sheffield United terakhir menunjukkan 8 kemenangan untuk Aston Villa, 4 seri dan 6 kemenangan untuk United.

Awal musim ini, Sheffield mengantongi kemenangan 2-0 yang solid dalam due Aston Villa vs Sheffield United l , kedua gol datang dari John Fleck di babak kedua.

Kedua tim mencetak 4 dari 6 terakhir, lebih dari 2,5 gol dihasilkan dalam 9 dari 11 terakhir.

Di kandang, Villa kalah hanya 1 atau 8 terakhir, menang 4 dan imbang 3. Namun mereka menang-kalah dalam tiga duel terakhir dengan 2 seri dan satu kekalahan.

Tiga tim terbaru di Villa Park menyaksikan kedua tim mencetak 2 gol terakhir dengan skor 2-2 dan 3-3.

Prediksi Aston Villa vs Sheffield United

The Blades pasti masuk ke pertandingan ini sebagai favorit, tetapi segalanya tidak akan mudah di lapangan. Sementara Chris Wilder mengejar tempat Liga Eropa, lawannya Dean Smith sangat ingin mengarahkan timnya menjauh dari degradasi.

Meskipun posisi mereka di dasar klasemen, Villans mencetak gol di setiap pertandingan kandang musim ini dengan pengecualian satu. Sementara itu, Sheffield berhasil hanya 3 clean sheet di away musim ini. Mereka juga gagal mencetak gol dalam 3 selama periode tersebut, namun 2 dari tim tersebut duduk di puncak klasemen liga.

Dengan mempertimbangkan analisis ini, kedua tim akan mencetak skor yang memenuhi syarat sebagai opsi teratas untuk pertandingan Liga Premier ini.

Di sisi lain, saya tidak bisa mengabaikan kerentanan defensif di kubu Aston Villa dan bermain imbang tanpa bertaruh demi para tamu. Sheffield kalah hanya dua pertandingan di away musim ini, yang datang melawan Liverpool dan Man City.

Prediksi bola malam ini antara Aston Villa vs Sheffield United adalah 2-1 untuk tim The Blades.

Key Battle – Jack Grealish vs Chris Basham

Sementara kembalinya Aston Villa ke papan atas telah diliputi kekecewaan, satu-satunya cahaya yang bersinar adalah penampilan Jack Grealish. Pemain berusia 24 tahun itu mungkin telah terganggu oleh masalah di luar lapangan, tetapi kreativitas dan bakat menyerang di sisi kiri serangan Villa tidak pernah goyah.

Mencetak tujuh gol dan penyedia enam assist, Grealish tetap menjadi target transfer yang diakui untuk Manchester United dan akan mati-matian untuk menyelamatkan tim kesayangannya sebelum kemungkinan pindah ke padang rumput yang baru. Dia akan beradu dengan bek  United Sheffield, Chris Basham pada hari Rabu.

Basham telah menjadi salah satu dari banyak pemain hebat di tim Blades di sisi pertahanan. Beroperasi di sisi kanan lini belakang tiga pemain, Basham memiliki rata-rata 2,2 tekel, 2,2 intersepsi dan 4,5 clearance per pertandingan. Jika angka-angka itu tidak berarti bagi Anda, ketahuilah bahwa semuanya adalah yang teratas.

 

Head to Head Aston Villa Vs Sheffield United :

14/12/19 LIP Sheffield United 2 – 0 Aston Villa
09/02/19 CHA Aston Villa 3 – 3 Sheffield United
01/09/18 CHA Sheffield United 4 – 1 Aston Villa
31/01/18 CHA Sheffield United 0 – 1 Aston Villa
24/12/17 CHA Aston Villa 2 – 2 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa :

01/02/20 LIP Bournemouth 2 – 1 Aston Villa
16/02/20 LIP Aston Villa 2 – 3 Tottenham Hotspur
22/02/20 LIP Southampton 2 – 0 Aston Villa
01/03/20 LEC Aston Villa 1 – 2 Manchester City
10/03/20 LIP Leicester City 4 – 0 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Sheffield United :

01/02/20 LIP Crystal Palace 0 – 1 Sheffield United
09/02/20 LIP Sheffield United 2 – 1 Bournemouth
22/02/20 LIP Sheffield United 1 – 1 Brighton & Hove Albion
04/03/20 FAC Reading 1 – 2 E Sheffield United
07/03/20 LIP Sheffield United 1 – 0 Norwich City

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa Vs Sheffield United :

Aston Villa: Reyna; Targett, Mings, Konsa, El Mohamady; Hourihane, Nakamba, McGinn; Grealish, Wesley, Trezeguet

Sheffield United: Henderson; O’Connell, Egan, Basham; Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Baldock; McGoldrick, Mousset

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top