Prediksi Skor Atalanta vs Lazio Kamis 25 Juni 2020

Waktumain88.com- Prediksi Skor Atalanta vs Lazio Kamis 25 Juni 2020 – Atalanta vs Lazio dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Kamis 25 Juni 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Kedua tim ini adalah dua yang terbaik di Serie A, dan terutama di lini depan. La Dea mencetak total 74 gol sejauh ini – yang terbanyak di liga, sementara Lazio menjaringkan 60 kali hingga sekarang. Dan tak perlu dikatakan bahwa ini adalah dua tokoh terbaik dari Serie A.

Menjadi lebih menarik ketika dicatat bahwa Inter, yang membanggakan Romelu Lukaku, Lautaro Martinex, Alexis Sanchez dll. Serta Juventus dengan sejumlah besar penyerang kelas dunia telah memudar dibandingkan masing-masing dengan 51 dan 50 gol.

Terlebih lagi, kedua tim berada dalam rentetan kemenangan, dan bentrokan h2h mereka sebelumnya juga memiliki banyak gol. Dengan musim memasuki fase akhir, dan dengan kedua tim khusus untuk mempertahankan tempat mereka, mengharapkan festival gol Rabu ini.

Atalanta vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Delapan dari sebelas bentrokan sebelumnya Atalanta vs Lazio  memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari delapan pertemuan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Terakhir kali keduanya bentrok di lapangan, berbagi poin dengan skor 3-3.

Lima dari tujuh pertandingan terakhir di venue ini menghasilkan gol dari kedua tim.

Dua dari tiga pertandingan sebelumnya di tanah ini memiliki enam gol atau lebih.

Atalanta vs Lazio: Preview

Tuan rumah mencatat kemenangan 4-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Sassuolo, sementara tim tamu mengambil hal-hal yang mereka tinggalkan sebelum jeda pandemi, dan sekali lagi menegaskan bahwa mereka adalah pasukan ofensif terbaik di negara ini.

Sementara itu, La Dea terus aktif mengejar Juve dengan kemenangan kandang 2-0 melawan Bologna.

Seperti keadaan, kedua tim membutuhkan poin, dan mereka tentu mampu mencetak gol melawan setiap lawan. Selain itu, pertemuan kedua antara keduanya selalu memiliki banyak gol, dan terutama di masa lalu.

Bahkan, fixture pertama mereka adalah thriller enam gol, di mana kedua tim menolak untuk mengalah, dan mencetak tiga gol masing-masing.

 

Berita Tim Atalanta vs Lazio

Mario Pasalic mendapat kartu kuning kelimanya musim ini melawan Sassuolo dan diskors saat kunjungan Lazio.

Ilicic terpaksa melewatkan pertandingan pembukaan Atalanta dengan pergelangan kaki yang terkilir, dan pemain depan itu diperkirakan tidak akan fit pada waktunya untuk laga ini.

Gasperini dapat kembali ke formasi 3-4-1-2 melawan Lazio yang telah dicoba dan diuji, berpotensi membuka pintu bagi Muriel untuk mulai bersama Zapata dengan Papu Gomez masuk ke peran nomor 10.

Sehubungan dengan Lazio, Inzaghi harus puas tanpa Senad Lulic dan Adam Marusic, yang keduanya absen karena cedera.

Mantan gelandang Liverpool Lucas Leiva menghadapi perlombaan agar bugar dengan lutut yang sakit, dan rekan senegaranya dari Brazil Luiz Felipe tidak mungkin tampil dengan masalah betis.

Jordan Lukaku hanya tampil dua kali sepanjang musim di tengah kesengsaraan cedera tetapi kini telah kembali ke pelatihan, meskipun pertandingan Rabu kemungkinan besar akan datang terlalu cepat untuk pemain Belgia itu.

Prediksi Atalanta vs Lazio

Atalanta telah melihat lebih dari 2,5 gol di semua kecuali satu pertandingan kandang mereka musim ini. Dengan Lazio mencetak sembilan gol berturut-turut, kami mengharapkan lebih banyak gol dalam pertemuan ini. Mengikuti catatan mereka sejauh ini dan sejarah skor tinggi mereka, kita akan dengan lebih dari 2,5 gol sebagai prediksi kami dalam hal ini.

Atalanta tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio di Serie A (W3 D2), mencetak 12 gol dalam proses (rata-rata dua per pertandingan). Kami melihat mereka membuahkan hasil di sini, dengan 90 menit mereka bermain di akhir pekan cenderung memberi mereka keunggulan atas Lazio. Kemenangan 2-1 di kandang adalah prediksi skor kami yang tepat, sementara Duvan Zapata menjadikannya pilihan kami untuk mencetak gol dalam pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini antara Atalanta vs Lazio adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Atalanta starting lineup:
Gollini; Djimsiti, Caldara, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Muriel, Zapata

Lazio  starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Jony; Immobile, Correa

Head To Head Atalanta vs Lazio :

19/10/19 SEA Lazio 3 – 3 Atalanta
16/05/19 COI Atalanta 0 – 2 Lazio
05/05/19 SEA Lazio 1 – 3 Atalanta
18/12/18 SEA Atalanta 1 – 0 Lazio
06/05/18 SEA Lazio 1 – 1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

16/02/20 SEA Atalanta 2 – 1 AS Roma
20/02/20 LIC Atalanta 4 – 1 Valencia
01/03/20 SEA Lecce 2 – 7 Atalanta
11/03/20 LIC Valencia 3 – 4 Atalanta
22/06/20 SEA Atalanta 4 – 1 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir Lazio :

06/02/20 SEA Lazio 0 – 0 Hellas Verona
10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
17/02/20 SEA Lazio 2 – 1 Inter Milan
23/02/20 SEA Genoa 2 – 3 Lazio
29/02/20 SEA Lazio 2 – 0 Bologna

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top