Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Mallorca Sabtu 27 Juni 2020

Waktumain88.com- Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Mallorca Sabtu 27 Juni 2020– Athletic Bilbao vs Mallorca dalam pertandingan LaLiga Spanyol pada Sabtu, 27 Juni 2020. Dimulai pukul 19:00 WIB di Estadio San Mamés.

Klub Basque mengejar titik Eropa, tetapi mereka memiliki jarak yang cukup dekat untuk mengamankan tujuan itu, dan tidak mungkin mereka mau untuk kehilangan poin di sini.

Perjalanan tak terkalahkan mereka setelah kuncian berakhir hari pertandingan terakhir, dan penting bahwa mereka segera kembali ke jalur kemenangan. Fakta bahwa mereka menghadapi seorang pejuang degradasi telah membangkitkan harapan bagi para penggemar akhir pekan ini.

Pasukan Vicente Moreno saat ini ditempatkan di urutan ke-18 dalam tabel, dan sedang mengalami kesulitan saat ini. Selain itu, mereka banyak menderita di away musim ini, dan memiliki catatan h2h yang memalukan melawan lawan ini selama bertahun-tahun. Kemungkinan, perkirakan kemenangan Bilbao pada Sabtu ini.

Athletic Bilbao vs Mallorca: Head-to-head (h2h)

Klub Basque memenangkan lima dari enam pertandingan Athletic Bilbao vs Mallorca .

Pasukan Moreno telah mencetak total satu gol dari enam pertandingan sebelumnya.

Sudah sembilan tahun sejak klub Basque kalah melawan tamunya ini.

Di venue ini, tuan rumah menjalani empat pertandingan kemenangan.

Sejak 2002, hanya sekali pengunjung menang di stadion ini.

Athletic Bilbao vs Mallorca: Preview

Klub Basque kalah 1-0 di away dalam pertandingan terakhir melawan Barcelona. Tim memang berjuang sampai akhir, hanya karena gol Ivan Rakitic di menit ke-73 membuat Barca bawa 3 poin.

Sementara itu, pasukan Moreno ditahan imbang 1-1 di kandang pekan lalu. Setelah mencetak gol awal, tuan rumah memimpin untuk sebagian besar pertandingan. Namun, dengan sisa waktu tiga menit, Leganes melepaskan tembakan menyamakan kedudukan, merampok dua poin penting Moreno.

Klub Basque telah memenangkan lima dari enam bentrokan h2h sebelumnya, dan mereka juga sedang dalam empat pertandingan kemenangan di stadion ini dalam pertandingan tersebut.

Athletic Bilbao telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dalam head to head Athletic Bilbao vs Mallorca.

Mallorca kalah dan gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah menjaga clean sheet di 53% pertandingan kandang mereka.

Tamu gagal mencetak 60% dari pertandingan tandang mereka.

Mallorca belum menang sejak kembali beraksi pada bulan Juni

Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca

Tuan rumah telah menjaga clean sheet di 53% dari pertandingan kandang mereka sejauh ini musim ini dan Mallorca telah gagal mencetak gol dalam 60% kekalahan dari pertandingan tandang mereka, sehingga Anda dapat melihat mengapa kami yakin bahwa Bilbao akan menang tanpa kebobolan di hari Sabtu. Dalam hal skor akhir, kami memprediksi kemenangan 2-0 untuk tuan rumah yang telah mencetak 17 dan hanya kebobolan delapan gol di kandang musim ini.

Di bawah 2,5 gol telah dicetak di 87% dari pertandingan kandang musim ini dan Mallorca kebobolan rata-rata 2,20 gol per pertandingan tandang dan hanya mencetak rata-rata 0,80 gol dalam perjalanan mereka. Kedua tim telah mencetak hanya dalam 27% pertandingan kandang tuan rumah dan 40% pertandingan tandang tim tamu musim ini, menambah bobot prediksi kami untuk pertandingan hari Sabtu.

Prediksi bola malam ini  antara Athletic Bilbao vs Mallorca adalah 2-0 untuk Bilbao.

Athletic  starting lineup:
Simon; Capa, Nunez, Martinez, Yuri; D Garcia, Lopez; Cordoba, Muniain, Williams; R Garcia

Mallorca starting lineup:
Reina; Pozo, Valjent, Sedlar, Gamez; Hernandez, Sevilla, Mohammed, Rodriguez, Kubo; Budimir

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top