Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Rabu 01 Juli 2020

Waktumain88.com- Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Rabu 01 Juli 2020 – Barcelona vs Atletico Madrid dalam pertandingan LaLiga Spanyol pada Rabu 01 Juli 2020. Dimulai pukul 03:00 WIB di Camp Nou.

La Liga Classic yang potensial ketika Barcelona menyambut Atletico Madrid di Camp Nou, Selasa.

Setelah kebobolan melawan Celta Vigo, Blaugrana turun 2 poin di belakang Real Madrid dalam perburuan gelar.

Messi dan rekan tetap tak terkalahkan sejak restart, tetapi mereka bermain imbang dua kali dalam 5 pertandingan, masalah utama tinggal jauh dari rumah.

Namun, Barcelona tidak terkalahkan di kandang dalam pertandingan La Liga musim ini dan rekornya adalah 15 kemenangan tanpa cela dan 1 hasil imbang dari 16 pertandingan. Di atas, mereka adalah tim tuan rumah dengan skor tertinggi dengan 48 gol, mengalahkan Real dengan selisih 13 gol.

Di sisi lain, Atletico mengalami kesulitan di paruh pertama musim. Tapi mereka terlihat seperti ketel ikan yang berbeda sejak dikunci.

Sejak dimulai dengan hasil imbang 1-1 di Bilbao, pasukan Simeone meraih 4 kemenangan dengan hanya kebobolan 1 gol dalam prosesnya. Korban terbaru mereka adalah Deportivo Alaves, sebuah pertandingan yang ketat meskipun skor ft  2-1.

Jauh dari rumah, Rojiblancos berjuang untuk konsistensi. Mereka memang memenangkan dua terakhir melawan tim yang lebih rendah seperti Levante dan Osasuna, tetapi hanya 3 kemenangan yang datang dari 13 pertandingan sebelumnya.

Juga, mereka tidak memiliki “kekuatan” di pertahanan dibandingkan dengan kampanye sebelumnya di bawah Simeone dan hanya 6 clean sheet yang disimpan selama 16 pertandingan tandang.

Barcelona vs Atletico Madrid Head-to-head

Atletico Madrid mengalahkan Barcelona 3-2 di Camp Nou pada Januari dalam pertandingan Copa Del Rey, yang merupakan kemenangan pertama mereka di VENEU ini di semua kompetisi sejak 2006.

Rekor tak terkalahkan Barcelona berlangsung selama 19 pertandingan dengan 13 kemenangan dan 6 seri.

Hanya 3 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan venue yang menyaksikan lebih dari 2 gol. Di Camp Nou, 4 dari 5 terakhir mencatat hal yang sama.

Kabar tim Barcelona vs Atletico Madrid

Barca akan kembali tanpa bantuan duet Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong yang cedera, tetapi Sergi Roberto membuat kemajuan dalam pemulihannya dari masalah tulang rusuk dan bisa masuk skuad.

Sergio Busquets absen melawan Celta karena suspensi tetapi tersedia di sini, sementara Arthur diharapkan untuk membuat bangku cadangan meskipun baru-baru ini menjalani tes medis dengan Juventus.

Antoine Griezmann, agak mengejutkan, ada di bangku cadangan melawan Celta, tetapi pemain internasional Prancis itu kemungkinan akan mulai melawan mantan klubnya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez dalam serangan.

Clement Lenglet juga diperkirakan akan kembali ke empat belakang, menggantikan Samuel Umtiti, sementara Ivan Rakitic bisa menggantikan Riqui Puig di tengah lapangan.

Adapun Atletico, Mario Hermoso dan Sime Vrsaljko absen karena cedera, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi baik menjelang pertandingan Selasa.

Simeone memiliki sejumlah keputusan untuk dibuat di posisi depan, tetapi tampaknya tidak mungkin bahwa ia akan berubah dari formasi 4-4-2, yang bisa menjadikan Joao Felix dan Diego Costa tampil sebagai dua depan.

Angel Correa kemungkinan akan bergabung dengan Koke, Saul Niguez dan Thomas Partey di lini tengah, meskipun ada juga opsi untuk menggeser Felix melebar dan membawa Alvaro Morata ke starting XI.

Marcos Llorente juga akan dalam pemikiran Simeone ketika datang ke peran di sayap, yang merupakan indikasi dari kekuatan opsi yang tersedia saat ini .

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona telah menang dengan gol tunggal delapan kali di La Liga musim ini, sementara mereka menang dengan skor 2-1 pada empat kesempatan – melawan Villarreal, Leganes, Levante dan Getafe – dan itu bisa menjadi prediksi skor di Camp Nou ini.

Prediksi bola malam ini antara Barcelona vs Atletico Madrid  adalah 2-1 untuk kemenangan Barcelona

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, starting XI:

Barcelona: Marc-André ter Stegen; Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Clément Lenglet, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suárez, Antoine Griezmann. Manager: Quique Setién.

Info Pemain Barcelona: Ousmane Dembele (Cedera), Sergi Roberto (Cedera), Jean-Clair Todibo (Cedera), Frenkie de Jong (Cedera).

Atletico Madrid: JJan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savić, José Giménez, Renan Lodi; Koke, Thomas Partey, Saúl Ñíguez, Yannick Carrasco; Diego Costa, João Félix. Manager: Diego Simeone.

Info Pemain Atletico Madrid: Mario Hermoso (Cedera), Sime Vrsaljko (Cedera).

Statistik pertandingan kedua tim

5 Pertandingan terakhir Barcelona:

  • 14/06/20 Mallorca 0 – 4 Barcelona (LAL)
  • 17/06/20 Barcelona 2 – 0 Leganes (LAL)
  • 20/06/20 Sevilla 0 – 0 Barcelona (LAL)
  • 24/06/20 Barcelona 1 – 0 Athletic Bilbao (LAL)
  • 27/06/20 Celta Vigo 2 – 2 Barcelona (LAL)

5 Pertandingan terakhir Atletico Madrid:

  • 14/06/20 Athletic Bilbao 1 – 1 Atletico Madrid (LAL)
  • 18/06/20 Osasuna 0 – 5 Atletico Madrid (LAL)
  • 21/06/20 Atletico Madrid 1 – 0 Real Valladolid (LAL)
  • 24/06/20 Levante 0 – 1 Atletico Madrid (LAL)
  • 28/06/20 Atletico Madrid 2 – 1 Deportivo Alaves (LAL)

Pertandingan head to head:

  • 10/01/20 Barcelona 2 – 3 Atletico Madrid (SUC)
  • 02/12/19 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona (LAL)
  • 07/04/19 Barcelona 2 – 0 Atletico Madrid (LAL)
  • 25/11/18 Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona (LAL)
  • 04/03/18 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid (LAL)

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top