Prediksi Skor BATE vs Dinamo Brest Minggu 24 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor BATE vs Dinamo Brest Minggu 24 Mei 2020 – Prediksi BATE vs Dinamo Brest  untuk pertandingan  final Belarus – Cup, yang berlangsung pada : Minggu 24 Mei 2020  dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Dinamo Stadium (Minsk).

Bate Borisov siap mengklaim trofi pertama mereka musim ini dan memperpanjang rekor kemenangan mereka.

BATE sedang mendominasi musim liga dengan unggul 4 poin atas rival terdekat mereka. Mereka memiliki perjalanan yang cukup mudah di Piala Liga dengan menyingkirkan Slavia Mozyr di semi-final. BATE mendominasi kedua leg tanpa kebobolan satu gol pun. Di liga, mereka hanya kalah dua kali dalam 10 pertandingan. Pada kondisi ini saya tidak melihat Dynamo Brest bisa menjadi ancaman bagi BATE.

Perempat final adalah tantangan nyata bagi Dynamo, dimana mereka lolos karena unggul satu gol di leg kandang. Di semi final mereka harus mengatasi juara bertahan Soligorsk . Sekali lagi 2 gol dan clean sheet di kandang menyelamatkan mereka dari lubang jarum.

Di leg kedua mereka berhasil mencetak dua gol dan gol tandang itu membuka jalan ke final. Namun tantangan sebenarnya belum datang. Dengan kekalahan beruntun yang terjadi pada mereka, akan sulit untuk mengalahkan pemimpin liga.

Bate Borisov baru saja meraih kemenangan 3-1 pada Rabu di Dinamo Brest dan dapat mengklaim gelar musim pertama dengan mengalahkan lawan yang sama.

Itu adalah kemenangan beruntun keenam bagi Bate dan merupakan kali keempat berturut-turut bahwa mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan.

Bate menikmati kepemilikan bola 55 persen dan membuat 13 tembakan ke gawang Brest di pertemuan tengah pekan dan jika sesuatu pertandingan ulang di tempat netral harusnya mendukung klaim tim pemimpin liga.

Dinamo Brest kini telah kebobolan 12 gol dalam enam pertandingan dan secara defensif ada banyak ruang untuk perbaikan. Hanya lima dari 16 tim di papan atas Belarusia yang kebobolan lebih dari mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir sehingga Dinamo Brest, yang telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, paling tidak ingin meraih gol penghiburan.

BATE berada dalam performa prima di liga dan Piala. Sebaliknya Dynamo sedang berjuang untuk menemukan ritme dalam kompetisi liga. Jika kinerja mereka di putaran sebelumnya adalah sesuatu yang harus mereka lalui, mereka akan mengalami hari yang sulit di kantor. Jadi saya mendukung BATE untuk memenangkan rekor gelar Piala ke-4 dan kedua tim mencetak gol.

Ketika dua tim kelas berat sepak bola Belarusia bertemu kami bisa memastikan gol. Statistik head to head dengan jelas menunjukkan scoreline dengan gol dari kedua tim. Tren yang sama dapat dilihat dalam tiga pertandingan BATE dan 4 pertandingan terakhir di Brest juga.

Head-to-head (h2h) BATE vs Dinamo Brest

Kedua belah pihak memiliki 2 kemenangan masing-masing dalam 5 pertemuan terakhir mereka.

Kedua belah pihak menemukan bagian belakang jaring dalam empat dari 5 pertandingan itu.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam tiga pertandingan juga.

BATE berada dalam 6 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mereka tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir dengan berlari.

The yellow-blues telah mencetak 3 gol atau lebih dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi skor mengunggulkan BATE untuk meraih gelar Belarus Cup dengan mengalahkan Brest dengan skor 3-1.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top