Prediksi Skor Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt Sabtu 23 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt Sabtu 23 Mei 2020  – Prediksi Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt untuk pertandingan Bundesliga Jerman Pekan ke-27 , yang berlangsung pada : Sabtu 23 Mei 2020 dimana Kick-off pukul  23:30 WIB dari di Alliaz Arema .

The Bavarians sedang dalam upaya untuk membangun dominasi mereka di Bundesliga setelah awal yang lambat mereka musim ini. Pelan tapi pasti, dan seperti yang diharapkan, mereka ada di puncak klasemen, dan tampaknya diperlengkapi dengan baik untuk menambahkan gelar lain ke rak mereka. The Eagles, yang berada di jalur yang kalah empat pertandingan, tidak diharapkan untuk meningkatkan banyak tantangan akhir pekan ini.

Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt Head-to-head (h2h)

19 dari 22 kemenangan terakhir jatuh ke tangan Bavarians.

Delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Namun, terakhir kali keduanya bertemu, Eagles membukukan kemenangan besar 5-1.

Tuan rumah memenangkan sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Juara bertahan telah mencetak total 34 gol di tanah ini dari 11 pertemuan sebelumnya.

Prediksi Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt

The Bavarians mencatat kemenangan 0-2 di laga away pada pertandingan terakhir, melawan Union Berlin. Setelah jeda Covid-19, penting bagi tim untuk memulai dengan nada yang benar, dan mereka tidak membuat kesalahan dalam upaya mereka mempertahankan gelar. Butuh Thomas Muller hanya 19 menit untuk membobol gawang lawan, yang dianulir karena VAR.

Namun, Robert Lewandowski yang selalu bisa diandalkan itu mencetak gol, dan menjelaskan bahwa sentuhan skornya yang luar biasa masih utuh. Belakangan Benjamin Pavard juga menambahkan salah satu miliknya untuk melengkapi kemenangan bagi raksasa Jerman. Sementara itu, Eagles kalah 1-3 di kandang melawan Monchengladbach pada minggu pertandingan sebelumnya.

Tim  tamu langsung menguasai pertandingan, karena mereka mencetak dua gol pada menit ke-7. Tidak ada titik dalam permainan apakah tuan rumah mengancam untuk kembali.

Seperti yang terjadi akhir pekan ini, juara bertahan dengan mudah menjadi favorit. Mereka sudah berada di atas klasemen, dan sudah sampai di sana dengan beberapa pertunjukan spektakuler. Mereka tidak hanya mencetak gol terbanyak, dan kebobolan paling sedikit di kompetisi, tetapi mereka juga berada dalam tujuh pertandingan menang beruntun, dan 16 pertandingan yang tidak terkalahkan.

Di sisi lain, Eagles mengalami empat kekalahan beruntun di liga, dan telah memenangkan total tiga kali saja saat away dalam delapan bulan terakhir. Selain itu, juara Jerman itu telah mencatat 19  kemenangan  dari 22 laga terakhir, dan telah memenangkan sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir di stadion ini.

Akhirnya, pemegang gelar juga akan mencari kesempatan untuk balas dendam karena telah dipukul oleh musuh ini terakhir kali mereka bertemu. Memperhatikan semua pengamatan ini, disimpulkan bahwa Bayern Munich siap untuk memberikan kemenangan besar.

Mengingat rekor pertahanan tim tamu yang mengerikan akhir-akhir ini dan kekalahan 4-0 beruntun mereka di luar kandang, prediksi skor yang benar 4-0 untuk tuan rumah.

Kondisi Tim Terkini

Pelatih Adi Hutter diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada timnya. Pemain seperti Djibril Sow yang main buruk pekan lalu bukan tak mungkin posisinya akan diganti oleh pemain lain. Sementara itu Bayern masih harus bermain tanpa Niklas Sule.

Nama lain seperti Corentin Tolisso dan Philippe Coutinho kemungkinan besar juga masih absen di pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Thiago Alcantara; Leon Goretzka, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Frankfurt: Kevin Trapp; Almamy Toure, Makoto Hasebe, Martin Hinteregger, Evan Ndicka; Sebastian Rode, Stefan Ilsanker, Timothy Chandler, Daichi Kamada, Filip Kostic; Bas Dost.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top