Prediksi skor Benfica vs Tondela Jumat 05 Juni 2020

Waktumain88.com – Prediksi skor Benfica vs Tondela Jumat 05 Juni 2020 – Benfica akan menjamu Tondela dalam kompetisi Portugal – Liga Primeira pada Jumat 05 Juni 2020 dimana kick off pukul 01:15 WIB dari Estádio da Luz (Lisbon).

Juara bertahan di Liga Primeira akan menikmati keuntungan kandang dan gelar mereka dalam bentrokan dengan Tondela yang terbaring di Lisbon.

Bentuk Benfica: 24 pertandingan – 19 kemenangan – 2 imbang – 3 kekalaham – 59 poin.

Bentuk Tondela: 24 pertandingan – 6 kemenangan – 7 seri – 11 kekalahan – 25 poin.

Benfica tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dengan tiga imbang berturut-turut. Bentrokan mereka sebelumnya adalah di away melawan Setubal, yang berakhir imbang 1-1.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan tiga kekalahan di dalamnya, Tondela akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 dengan Boavista di pertemuan sebelumnya.

Benfica vs Tondela Head-to-head (h2h)

Tuan rumah telah mencatatkan delapan dari sembilan kemenangan secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Benfica.

Tondela hanya memenangkan satu dari lima kunjungan mereka sejak 2016.

Kedua tim hanya mencetak gol dalam empat dari sepuluh pertandingan mereka.

Benfica vs Tondela Prediksi

Penurunan poin baru-baru ini membuat Benfica keluar dari puncak klasemen. Mereka hanya satu poin di belakang toppers, FC Porto. Dan mereka unggul 34 poin dari tim tamu.

Terlepas dari kemenangan 2-3 di away pada April 2018, Tondela tidak pernah menang melawan tim tuan rumah di salah satu kompetisi utama sejak 2015.

Untuk membuat segalanya lebih buruk, Auriverdes hanya memiliki satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan liga terakhir mereka. Selain itu, formulir tandang mereka buruk dengan 5 kekalahan dalam 12 penampilan, di mana empat dari mereka datang dalam 5 perjalanan terakhir.

Setelah kalah hanya dua dari 12 pertandingan kandang mereka dalam kampanye sejauh ini, Benfica akan memiliki lebih banyak peluang untuk menciptakan peluang dalam pertandingan.

Kemenangan kandang secara penuh adalah peluang rendah. Oleh karena itu, tips dengan kemenangan kandang gabungan dan lebih dari 2,5 gol dengan odds 1,66 akan menjadi taruhan yang cocok untuk para petaruh.

Karena tuan rumah dalam bentuk yang menyenangkan, kami tidak dapat mengandalkan Tondela untuk mencetak gol. Jadi, tip untuk pertemuan non-BTTS di 1,50 akan menjadi opsi yang memungkinkan dalam sembilan puluh menit.

Prediksi skor adalah 2-0 untuk kemenangan Benfica.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top