Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg Selasa 16 Juni 2020

Waktumain88.comPrediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg Selasa 16 Juni 2020 – Borussia Monchengladbach menjadi tuan rumah bagi Wolfsburg di Bundesliga pada Selasa malam setelah menyerahkan tempat mereka di empat besar pada akhir pekan.

Sementara itu, Wolfsburg menuju ke kontes ingin mengambil langkah lain menuju mengamankan tempat keenam, yang akan mendapatkan klub tempat di Liga Eropa musim depan.

Kabar Tim Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg  

Glasner akan menilai kebugaran tim Wolfsburgnya sebelum membuat keputusan apakah akan mempertahankan lineup awal yang sama.

Setelah digunakan sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir, Yannick Gerhardt dapat dipanggil kembali di lini tengah, berpotensi menggantikan Xaver Schlager.

Monchengladbach didorong oleh kembalinya Alassane Plea, yang melewatkan perjalanan ke Bayern melalui suspensi.

Namun, sementara pemain asal Prancis itu harus dikembalikan ke tengah, Marcus Thuram dan Breel Embolo sangat meragukan karena keduanya telah diganti pada akhir pekan.

Tony Jantschke juga dapat masuk ke tim dengan mengorbankan bek tengah Nico Elvedi.

Borussia Monchengladbach hanya kalah tiga pertandingan di Borussia Park musim ini – melawan Borussia Dortmund, RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 21 dari 31 pertandingan liga Borussia Monchengladbach musim ini.

Tiga dari empat pertandingan terakhir Wolfsburg telah menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Preview Monchengladbach vs Wolfsburg  

Harapan Borussia Monchengladbach untuk mencapai tempat Liga Champions musim ini telah terpukul setelah kekalahan berturut-turut tetapi mereka dapat kembali ke jalurnya dengan kemenangan  di Borussia Park dalam laga Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg.

Gladbach kalah dari Freiburg, yang telah dikurangi menjadi sepuluh orang dengan 20 menit tersisa, sebelum kalah 2-1 melawan Bayern Munich terakhir kali dan bisa dibilang mereka bermain baik dari kedua pertandingan.

Penyerang utama Alassane Plea diskors karena pertemuan mereka sebelumnya dan kembali ke tim utama untuk pertandingan di kandang mereka di Rhine-Westphalia Utara, di mana mereka sulit untuk dipecah musim ini.

Gladbach telah memenangkan sepuluh dari 15 tugas liga kandang mereka musim ini, mengalahkan pemimpin Bayern Munich di sana pada bulan Desember, dan telah gagal mencetak gol di halaman belakang mereka sendiri hanya sekali musim ini di Bundesliga.

Keterlibatan Marcus Thuram masih belum pasti setelah cedera melawan  Bayern tetapi mereka masih memiliki kualitas yang cukup di sepertiga penyerang yang menyebabkan masalah Wolfsburg, setelah mencetak 35 gol dalam 15 pertandingan kandang mereka.

Wolfsburg telah menikmati rekor yang cukup baik di musim ini, menang away delapan kali, tetapi mereka hanya kebobolan terlalu banyak gol akhir-akhir ini dan performa terakhir mereka tidak membenarkan mereka mendapatkan sesuatu dari pertandingan Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg.

Mereka melepaskan keunggulan dua gol di kandang untuk Freiburg terakhir kali, imbang 2-2 setelah kebobolan kedua gol di babak kedua, yang berarti mereka telah kebobolan dalam lima dari enam pertandingan liga mereka sejak restart.

Mereka hanya mengklaim dua kemenangan dalam lima tugas terakhir mereka dan Borussia Monchengladbach adalah prediksi hasil pertandingan yang solid.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg

Gladbach juga kebobolan dalam masing-masing dari enam kemenangan liga terakhir mereka, sehingga Wolfsburg diharapkan untuk mendapatkan gol penghiburan di Borussia Park, terutama mengingat bentuk baru-baru ini dari striker jimat Wout Weghorst, yang telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Itu meningkatkan daya tarik untuk mendukung lebih dari 2,5 gol dalam bentrokan ini juga, mengingat bahwa tugas liga tim tandang telah menampilkan rata-rata 2,93 gol per pertandingan musim ini.

Gladbach telah menang dengan selisih satu gol pada enam kesempatan di papan atas Jerman musim ini, dengan empat kemenangan mereka berakhir 2-1 dan itu bisa menjadi prediksi skor yang benar.

Wolfsburg menang 2-1 dalam pertandingan pertama yang ketat tetapi mengingat kelemahan pertahanan mereka baru-baru ini, mereka mungkin berada di ujung yang salah dari skor kali ini melawan tim Gladbach yang berusaha menjaga harapan Eropa tetap hidup.

Prediksi terakurat antara Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prediksi Line up Borussia Monchengladbach Vs Wolfsburg

Starting Line Up Monchengladbach : Y.Sommer, J.Vestergaard. T.Strobl. F.Johnson, P.Hermann, Raffael, L.Stindl, O.Wendt, J.Hofmann, T.Jantschke, N. Elvedi

Starting Line Up Wolfsburg : Koen Casteels, Josuha Guilavogui, John Anthony Brooks, Robin Knoche, William, Maximillian Arnolrd, Xaver Schlager, Jerome Roussillon, Joao Victor, Wout Weghorst, Josip Brekalo.

10 Pertandingan Terakhir Head To Head Antar Team :

-Desember, 15, 2019 Wolfsburg 2-1 Monchengladbach
-February, 23, 2019 Monchengladbach 0-3 Wolfsburg
-September, 29, 2018 Wolfsburg 2-2 Monchengladbach
-April, 20, 2018 Monchengladbach 3-0 Wolfsburg
-Desember, 03, 2017 Wolfsburg 3-0 Monchengladbach
-May, 13, 2017 Wolfsburg 1-1 Monchengladbach
-Desember, 20, 2016 Monchengladbach 1-2 Wolfsburg
-Maret, 05, 2016 Wolfsburg 2-1 Monchengladbach
-Oktober, 03, 2015 Monchengladbach 2-0 Wolfsburg
-April, 26, 2015 Monchengladbach 1-0 Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach :

-Juni, 13, 2020 Munchen 2-1 Borussia Monchengladbach
-Juni, 05, 2020 Freiburg 1-0 Borussia Monchengladbach
-May, 31, 2020 Borussia Monchengladbach 4-1 Union Berlin
-May, 26, 2020 Werder Bremen 0-0 Borussia Monchengladbach
-May, 23, 2020 Borussia Monchengladbach 1-3 Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir Wolfsburg :

-Juni, 13, 2020 Wolfsburg 2-2 Freiburg
-Juni, 07, 2020 Werder Bremen 0-1 Wolfsburg
-May, 30, 2020 Wolfsburg 1-2 Frankfurt
-May, 26, 2020 Leverkusen 1-4 Wolfsburg
-May, 23, 2020 Wolfsburg 0-2 Borussia Dortmund

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top