Prediksi Skor Chinandega vs Managua Kamis 26 Maret 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Chinandega vs Managua Kamis 26 Maret 2020 – Prediksi Chinandega vs Managua untuk pertandingan Kamis subuh 26 Maret 2020 di pekan ke-11 Liga Nicaragua Clausura dari Estadio La Veranera pukul 04:00 WIB. Managua yang mengejar gelar melakukan perjalanan ke Chinandega dalam kondisi yang sangat baik, mengetahui bahwa kemenangan dapat mengirim mereka ke puncak klasemen

Chinandega mengamankan poin terakhir kali berkat imbang 1-1 dari tim dasar klasemen klasemen Deportivo Las Sabanas sementara Managua memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan kandang 4-2 atas rival lokal Juventus.

Lebih dari 2,5 Gol yang akan dicetak

  • Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam 5 dari 7 pertemuan terakhir antara kedua klub ini.
  • Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir Chinandega.
  • Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir Managua.

Pertandingan antara kedua klub ini cenderung menghasilkan banyak gol di musim-musim terakhir dan penampilan kedua klub selama sebulan terakhir, menunjukkan bahwa kita bisa disuguhi festival gol lainnya pada hari Rabu.

Managua Menang 3-2

  • Managua telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Chinandega telah kehilangan 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Managua tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir melawan Chinandega, 5 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Tim tamu telah mencetak 3 gol atau lebih melawan Chinandega dalam empat dari enam pertemuan terakhir duo dan kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari tujuh pertemuan terakhir mereka, sehingga Anda dapat melihat mengapa kami memprediksi gol dalam pertandingan hari Kamis ini.

Prediksi skor adalah 3-2 untuk kemenangan tim tamu.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top