Prediksi Skor Daegu FC vs Sangju Sangmu Jumat 29 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Daegu FC vs Sangju Sangmu Jumat 29 Mei 2020- Prediksi  Daegu vs Sangju Sangmu dalam K-League 1 pada Jumat Sore nanti di Stadion Daegu (Daegu) , 29 Mei 2020 pukul 17:30 WIB.

Pasukan Kim Tae-wan tampaknya bertekad untuk membuat musim terakhir mereka di kompetisi ini menjadi kenangan. Sampai sekarang, mereka telah memenangkan semua pertandingan mereka musim ini di liga, berharap untuk pembuka mereka melawan runner-up kampanye terakhir, Ulsan. Dengan demikian, Sangju Sangmu tentu saja diharapkan menang Jumat ini melawan Daegu, yang belum mencatat kemenangan pertama mereka.

Prediksi Daegu FC vs Sangju Sangmu Head-to-head (h2h)

Pasukan Lee Byung-keun gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir.

Terakhir kali keduanya bertemu, berakhir seri dengan skor 1-1.

Sembilan dari empat belas pertandingan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Hanya sekali tuan rumah menang di venue ini dalam empat pertemuan terakhir.

Terakhir kali kedua bertemu di stadion ini, tim tuan rumah menang 1-0.

Prediksi Daegu FC vs Sangju Sangmu

Pasukan Byung-keun sama sekali tidak menang musim ini dalam kompetisi, dan pada kenyataannya, dalam enam bulan terakhir, mereka belum memenangkan satu pertandingan pun. Berlangsung, dalam periode 12 bulan terakhir, mereka telah berhasil mencatat kemenangan hanya dalam enam pertandingan, dan yang terakhir mereka menangkan di kandang adalah kembali pada bulan Agustus.

Mereka juga menang hanya dua kali di kandang sejak Mei 2019, dan telah mencetak satu gol di tempat ini sejak Oktober 2019. Di sisi lain, pasukan Tae-wan telah memenangkan semua pertandingan mereka musim ini, dan telah menjaga clean sheet di semua match-up mereka juga.

Mereka juga tak terkalahkan dalam tiga dari empat bentrokan h2h sebelumnya di tanah ini, dan terutama dengan ini menjadi musim terakhir mereka di K-League 1, pasukan Tae-wan sangat ingin pergi dengan kebanggaan.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, disimpulkan bahwa Sangju Sangmu harus menghindari kekalahan setidaknya Jumat ini.

Prediksi  adalah 1-0 untuk tim tamu.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top