Prediksi Skor Deportivo Las Sabanas vs Diriangen Kamis 26 Maret 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Deportivo Las Sabanas vs Diriangen Kamis 26 Maret 2020 –  Prediksi Deportivo Las Sabanas vs Diriangen untuk pertandingan Kamis pagi 26 Maret 2020 di pekan ke-11 Liga Clausura Nikaragua dari Estadio Municipal de Las Sabanas pada pukul 05:30 WIB.  Pemuncak klasemen Liga Nikaragua, Diriangen akan melakukan perjalanan ke tim dasar klasemen Deportivo Las Sabanas mengetahui bahwa apa pun kecuali kemenangan dapat melihat mereka kehilangan keunggulan dalam perburuan gelar.

Diriangen menang 2-0 di kandang dari Deportivo Octal untuk menjadikannya 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sementara Deportivo Las Sabanas bermain imbang 1-1 dengan Chinandega untuk menjadikannya 10 pertandingan tanpa kemenangan di liga dan piala Liga.

Diriangen untuk Menang

  • Diriangen telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Las Sabanas telah kalah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Diriangen duduk di puncak tabel klasemen dengan 23 poin sedangkan Las Sabanas hanya di bawah 5 poin.

Dirinagen tidak terkalahkan dalam dua belas pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah mencetak 2 gol atau lebih dalam delapan pertandingan itu, sementara Las Sabanas belum memenangkan satu pun dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di liga atau piala dan menemukan diri mereka tertinggal 2 poin di kaki meja.

Diriangen Menang 2-0

  • Diriangen telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka.
  • Las Sabanas belum kebobolan lebih dari 2 gol di setiap pertandingan kandang musim ini.
  • Diriangen menjaga clean sheet dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka sementara Las Sabanas gagal mencetak gol dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu terlihat kuat di belakang setelah mempertahankan empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan percaya diri menjaga yang lain pada laga ini karena Las Sabanas telah gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top