Prediksi Skor Deportivo Las Sabanas vs Managua Minggu 12 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Deportivo Las Sabanas vs Managua Minggu 12 April 2020 – Prediksi Deportivo Las Sabanas vs Managua FC dalam laga Nikaragua- Liga Primera – Clausura pekan ke-16 yang akan berlangsung pada Tanggal: Minggu, 12 April 2020 dimana Kick-Off pada pukul 05:00 WIB bertempat: Estadio Solidaridad Augusto Cesar Mendoza (Somoto)

Managua telah mewudkan awal mimpinya untuk musim ini. Mereka saat ini dalam 9 pertandingan tak terkalahkan yang mencakup 6 kemenangan. Kemenangan terakhir datang melawan Ocotal di matchday terakhir. Dengan perjalanan panjang, mereka ingin menjaga momentum ini untuk mendapatkan gelar itu.

Sabanas adalah yang kedua terakhir dalam tabel poin. Mereka memiliki pertahanan terburuk di liga yang kebobolan 1,8 gol per pertandingan. Inilah sebabnya mereka berada di urutan 9 dalam tabel poin, hanya satu poin di atas Ocotal. Mereka saat ini sedang bermain imbang 2 pertandingan dan tidak terkalahkan dalam 3 laga beruntun.

Deportivo Las Sabanas vs Managua FC: Head-to-head (h2h)

Managua telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan head to head melawan oposisi ini.

Mereka saat ini sedang dalam kemenangan beruntun 2 pertandingan, keduanya menang di rumah mereka.

Kedua tim juga mencetak 2 dari 3 pertandingan itu.

Semua 3 pertandingan antara keduanya memiliki total lebih dari 3,5 gol.

Satu-satunya pertemuan di stadion ini melihat tuan rumah menang dengan skor 4-1.

Managua FC berada dalam 9 pertandingan tanpa terkalahkan di semua tempat.

Deportivo Las Sabanas vs Managua FC: Prediksi

Terakhir kali kedua bertemu di stadion ini tuan rumah datang pemenang dengan skor 4-1. Situasi saat ini sama sekali berbeda dan kedua belah pihak telah membuat beberapa perubahan dalam skuad. Managua hanya kalah 2 pertandingan sepanjang musim ini, keduanya tidak berada di kandang. Tapi saya tidak berpikir tuan rumah dapat mengambil keuntungan dari ini karena mereka juga berjuang untuk mendapatkan 3 poin di kandang.

Managua dalam 4 pertandingan tak terkalahkan di laga away sementara tuan rumah menikmati beruntun tanpa kemenangan dari 4 pertandingan di kandang. Saya pikir kita mungkin berada dalam pertandingan ketat di mana kedua tim akan berbagi poin.

Meskipun hanya mencetak 10 gol dalam 15 pertandingan musim ini, tim tuan rumah telah mencetak gol di pertandingan kandang secara berurutan. Mereka telah menemukan bagian belakang jaring dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di depan penonton tuan rumah. Kita dapat mengharapkan gol dari Managua karena mereka adalah salah satu unit penyerang yang lebih baik dalam kompetisi. Jadi saya akan menyarankan untuk menempatkan uang Anda di kedua sisi untuk mendapatkan gol dalam pertandingan liga ini.

Prediksi skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Deportivo Las Sabanas vs Managua FC: Tips Taruhan

Kedua tim mencetak skor @1,95 (10/11).

Seri @ 4,33 (10/3).

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top