Prediksi Skor Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz FC Kamis 02 April 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz FC Kamis 02 April 2020 – Prediksi Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz FC dalam laga Nikaragua – Liga Primera Clausura pekan ke-13 pada Tanggal: Kamis, 2 April 2020 dimana Kick-off pada pukul 04:00 WIB yang akan berlangsung di Municipal de Las Sabanas.

Pasukan Jorge Vanegas dapat dikatakan adalah tim terburuk di seluruh kompetisi, dan mereka berhak ditempatkan di posisi terakhir dalam klasemen. Los Merengues, yang sedang dalam dua pertandingan kemenangan, dan yang bertekad untuk mencapai babak playoff, diharapkan memberikan kemenangan meyakinkan pada hari Kamis ini.

Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz FC Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya dimenangkan oleh Los Merengues, dengan skor 4-1.

Tim juga memegang rekor 100% tak terkalahkan dalam bentrokan h2h.

Mengabaikan imbang tanpa gol pada tahun 2019, pasukan Vanegas akan memegang rekor kalah 100% melawan rival ini.

Di tempat ini, tim tamu memegang rekor kemenangan 100%.

Tim tuan rumah belum mencetak gol di depan penggemar mereka.

Prediksi Deportivo Las Sabanas vs  Real Madriz FC

Pasukan Vanegas berada di posisi terbawah di klasemen, mencetak gol paling sedikit, dan kebobolan paling banyak. Mereka sejauh ini memastikan total satu kemenangan di seluruh liga musim ini, dan merupakan satu-satunya tim yang belum mencatat kemenangan di depan penonton tuan rumah. Mereka juga telah mencetak gol paling sedikit di kandang, dan kebobolan paling banyak kedua.

Mereka juga menjalankan sepuluh pertandingan tanpa kemenangan (tujuh di antaranya adalah kekalahan), dan sedang dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di tempat ini. Di sisi lain, tim tamu mereka sangat mengejar tempat di babak playoff, dan telah memenangkan dua pertandingan terakhir secara beruntun. Yang penting, mereka mengamankan skor gabungan 3-0 dalam proses.

Selain itu, Los Merengues juga memenangkan pertandingan di putaran pertama dengan skor 4-1, dan sama sekali tidak terkalahkan melawan rival ini. Mereka akan memegang rekor kemenangan 100% jika bukan karena hasil imbang 0-0 pada 2019, dan di venue ini, mereka telah melakukan hal itu. Tim asuhan Vanegas telah kalah dalam semua pertemuan mereka di sini, dan pada kenyataannya belum mencetak satu gol pun dalam pertandingan seperti itu.

Dengan mempertimbangkan semua pengamatan ini, disimpulkan bahwa tim tamu Real Madriz FC siap untuk memberikan kemenangan yang mendominasi pada hari Kamis ini.

Prediksi skor adalah 3-0 untuk kemenangan tim tamu.

Deportivo Las Sabanas vs Real Madriz FC Betting Tips

Real Madriz FC Menang @ 2.50 (3/2)

Setengah Waktu / Penuh Waktu: Real Madriz FC / Real Madriz FC @ 4.50 (7/2).

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top