Prediksi Skor Deportivo Ocotal vs Deportivo Las Sabanas Minggu 05 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Deportivo Ocotal vs Deportivo Las Sabanas Minggu 05 April 2020 –  Prediksi Deportivo Ocotal vs Deportivo Las Sabanas dalam laga Nikaragua – Liga Primera Clausura pada pekan ke-14 pada Tanggal: Minggu 5 April 2020 dimana Kick-Off pada pukul 05:00 WIB yang akan berlangsung di Estadio Roy Fernando Bermúdez (Ocotal).

Tuan rumah harus melupakan musim sejauh ini jika mereka ingin menyelesaikan dengan kuat. Ocotal sedang dalam 4 kekalahan beruntun saat ini. Aksi liga terakhir melihat mereka kalah dari Jalapa di kandang dengan skor akhir 1-2.

Sabanas sudah ada di peringkat terbawah setelah 13 pertandingan dalam kompetisi. Setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan, mereka memenangkan pertandingan liga pada matchday terakhir. Tapi kemenangan kandang tipis melawan Real Madriz mungkin tidak cukup untuk mengalahkan Ocotal.

Ini adalah pertarungan antara dua tim di bagian bawah tabel. Karena tidak ada pihak yang memiliki keunggulan yang jelas kami dapat mengharapkan pertandingan yang dekat hari Minggu ini.

Ocotal vs Las Sabanas: Head-to-head (h2h)

Dalam 3 pertandingan head to head mereka, Ocotal tetap tak terkalahkan (W1, D2).

Ketiga game tersebut memiliki total kurang dari 2,5 gol.

Satu-satunya pertemuan di tanah ini berakhir dengan hasil imbang 1-1, pada Agustus 2019.

Ocotal vs Las Sabanas: Prediksi

Ocotal tidak pernah kalah dari Sabanas di pertemuan sebelumnya. Namun dalam 13 pertandingan musim ini mereka telah kalah dalam 8 dan kebobolan 19 gol. Mereka adalah tim dengan skor terendah dengan hanya 8 gol sampai sekarang. Dua pertandingan kandang mereka sebelumnya juga kalah secara beruntun.

Sabanas telah kalah dalam 6 dari 7 pertandingan mereka di kompetisi. Mereka berhasil menyulap poin terakhir kali mereka mengunjungi tanah ini. Tetapi formulir tandang saat ini tidak memberi mereka harapan untuk hari ini. Pertahanan mereka membuatnya sulit bagi mereka untuk mendapatkan poin. Namun kemenangan baru-baru ini melawan Real Madriz di kandang membuat mereka kembali ke jalur kemenangan dan mengangkat moral mereka juga.

Mengingat statistik head to head dan bentuk mereka saat ini, saya sangat percaya bahwa yang satu ini akan menjadi jalan buntu. Kedua tim telah bermain seri 2 dari 3 pertemuan sebelumnya, jadi saya juga mengharapkan hasil yang sama pada hari Minggu. Kami juga mendukung keduanya untuk mencetak gol karena lini belakang mereka adalah dua yang paling lemah di liga.

Prediksi skor seri 1-1.

Ocotal vs Las Sabanas: Tips Taruhan

Cocok untuk menggambar @ 3,75 (11/4).

Kedua tim mencetak skor @ 2,25 (5/4).

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top