Prediksi Skor Dinamo Brest vs Shakhter Soligorsk Rabu 08 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Dinamo Brest vs Shakhter Soligorsk Rabu 08 April 2020 – Prediksi Dinamo Brest vs Shakhter Soligorsk untuk pertandingan Piala Belarus, Rabu 08 April di Regional Sport Complex Brestsky pada pukul 23:30 WIB. Shakhtyor melanjutkan untuk mempertahanan gelar Piala Belarusia ketika mereka mengunjungi juara Liga Belarusia Dinamo Brest pada hari Rabu

  • Di bawah 2,5 gol telah mendarat di lima dari enam pertandingan kompetitif Dinamo Brest musim ini
  • Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam semua enam pertandingan Shakhtyor musim ini.
  • Baik Dinamo Brest dan Shakhtyor telah mencetak rata-rata 0,83 gol per pertandingan musim ini.
  • Dinamo Brest tidak menang dalam tiga pertandingan kandang pertama mereka musim ini, sementara Shakhtyor memenangkan kedua pertandingan tandang.

Dinamo Brest membuat awal yang sulit untuk mempertahankan gelar

Dinamo Brest mengejutkan negara itu musim lalu ketika mereka menjadi tim pertama yang menggulingkan BATE dalam hampir 15 tahun, merebut gelar Liga Premier Belarusia pertama mereka dan mengirim BATE pulang dengan tangan kosong untuk pertama kalinya sejak 2005.

Namun, pertahanan gelar mereka belum dimulai dengan terlalu baik. Mereka meraih empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka, kalah untuk pertama kalinya pada Sabtu ketika Slavia Mozryr mengalahkan mereka 2-1 di Regional Sports Complex Bretsky.

Kurangnya bentuk skor dari tuan rumah akan menjadi perhatian utama mereka saat ini. Mereka hanya mencetak lima gol dalam enam pertandingan pembuka mereka, yang mencakup kemenangan Piala Super Belarusia atas Shakhtyor sebulan yang lalu. Mereka gagal mencetak gol di kedua  leg pertandingan Piala Belarusia mereka dengan Isloch pada bulan Maret juga, mengandalkan hukuman untuk mengirim mereka melalui setelah dua kali imbang tanpa gol yang menyedihkan.

Shakhtyor ingin mempertahankan mahkota Piala Belarus

Shakhtyor memiliki musim yang sama dengan lawan mereka sejauh ini, mengambil empat poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka dan juga berjuang untuk menemukan bagian belakang jaring dengan keteraturan. seperti Dinamo Brest, mereka telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan kompetitif sejauh ini, tetapi tidak seperti tuan rumah mereka berhasil menang agregat 3-0 nyaman di babak pertama piala.

Tim tamu juga memiliki sesuatu keuntungan psikologis yang datang ke leg 1 ini setelah memenangkan Piala Belarusia musim lalu, mengambil trofi dari Dinamo Brest setelah mereka mengklaim trofi berturut-turut pada 2017 dan 2018.

Gol dengan premi untuk kedua belah pihak

Sejarah keberhasilan piala baru-baru ini sangat kuat di kedua klub ini, dengan Dinamo Brest memenangkan dua dari tiga Piala Belarusia terakhir dan Shakhtyor tampil di final dalam empat dari enam musim terakhir. Tentu saja, hanya satu di antara mereka yang bisa menantikan musim yang dalam ini.

Ikatan leg pertama sering kali merupakan urusan yang cerdik, dan kami berharap laga ini tidak berbeda. Keduanya rata-rata hanya 0,83 gol per pertandingan musim ini, dan semua kecuali satu dari 12 pertandingan gabungan mereka telah melihat kurang dari tiga gol. Dengan total empat gol dari empat pertemuan head to head terakhir mereka, mendukung Under 2.5 gol terlihat sangat bagus di sini.

Shakhtyor berada dalam peluang besar untuk menempatkan diri pada posisi yang menjanjikan pada hari Rabu. Mereka telah memenangkan masing-masing dua pertandingan tandang terakhir mereka dan menghadapi tim Dinamo Brest yang belum pernah menang di kandang dalam tiga upaya musim ini, termasuk kekalahan mengecewakan pada hari Sabtu. Mempertimbangkan cara skor rendah mereka, kemenangan 1-0 untuk Shakhtyor adalah pilihan yang menarik.

Prediksi skor 1-0 untuk tim tamu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top