Prediksi Skor Dinamo Minsk vs Torpedo Zhodino Jumat 03 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Dinamo Minsk vs Torpedo Zhodino Jumat 03 April 2020 – Prediksi Dinamo Minsk vs Torpedo Zhodino untuk pertandingan Jumat malam 03 April 2020 di Belarusia Premier League pekan ke-3 dari Stadion Dinamo pada pukul 23:00 WIB. Dinamo Minsk berharap untuk keluar dari kekalahan beruntun mereka ketika mereka menjamu Torpedo Zhodino di Liga Premier Belarusia.

Dinamo Minsk baru menang satu dari 10 pertandingan terakhir Liga Premier Belarusia, kalah di dua pertandingan musim ini.

Torpedo BelAZ telah memenangkan kedua pertandingan Liga Premier mereka 1-0 musim ini.

Torpedo BelAZ mengalahkan Dinamo Minsk di kedua pertemuan Liga Premier mereka musim lalu, mencatat clean sheet di kedua pertandingan.

Performa buruk Dinamo berlanjut

Dinamo Minsk mungkin tetap di tiga besar Liga Premier Belarusia, tetapi ada tanda-tanda bahwa cengkeraman mereka di tempat kualifikasi Eropa tergelincir. Tuan rumah finis ke-4 untuk pertama kalinya sejak 2011 musim lalu, dan kampanye baru telah dimulai dengan awal yang mengecewakan.

Dinamo mengawali musim dengan tersingkir dari ajang piala Liga  di tangan BATE, dan mengikutinya dengan kekalahan 1-0 di kandang dari Ruh Brest yang baru dipromosikan di pembuka Liga Premier mereka.

Keadaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk akhir pekan lalu ketika mereka mengunjungi saingannya Minsk, menuju jeda tertinggal dengan skor 3-0 sebelum seorang pemain diusir keluar. Hebatnya, Dinamo hampir membuat comeback epik berkat quickfire ganda 15 menit dari waktu, tetapi mereka tidak bisa melakukan lompatan terakhir dan masuk ke dalam bentrokan ini tanpa poin di klasemen.

Torpedo BelAZ terlihat akan meningkatkan langkahnya

Dengan hasil Dinamo Minsk yang tergelincir, satu tim yang siap untuk mengambil keuntungan adalah Torpedo BelAZ. Tim tamu telah lama berada di puncak mengamankan kualifikasi Eropa, menyelesaikan dalam jarak yang cukup dekat di masing-masing dari lima musim terakhir.

Kampanye mereka, meskipun telah tersingkir dari piala Liga sejak dini, telah dimulai dengan sangat baik. Mereka telah mengalahkan Shakhtyor dan Belshina dengan tanpa kebobolan gol dan menemukan diri mereka di papan atas Belarusia di posisi ke-4.

Vitali Ustinov dan Dmitri Yashin, dua pemain belakang yang baru didapat, telah membantu mereka meraih clean sheet berturut-turut sementara pemain sayap Gabriel Ramos menemukan jaring pada debut liga untuk klub barunya.

Kemenangan ketiga berturut-turut pada kartu untuk tim tamu

Torpedo BelAZ akan percaya diri untuk melanjutkan awal positif mereka musim ini, terutama ketika mereka memikirkan kembali pertemuan musim lalu dengan Dinamo Minsk. Mereka memenangkan kedua pertandingan liga, termasuk dengan skor telak 3-0 di Stadyen Dynama Juni lalu. Dengan Dinamo memenangkan hanya satu dari 10 pertandingan terakhir Liga Premier Belarusia mereka, Torpedo BelAZ Win atau Draw Double Chance terlihat sangat bagus.

Tim tamu juga sangat mampu meraih kemenangan lagi pada hari Jumat. Mereka telah memenangkan kedua pertandingan liga musim ini dengan skor 1-0, dan dengan hanya dua dari 14 pertandingan liga dan piala terakhir antara kedua belah pihak melihat kedua tim mendapatkan daftar skor, kemenangan 1-0 lainnya merupakan pilihan yang menjanjikan.

Prediksi skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top