Prediksi Skor Dushanbe-83 vs CSKA Pamir Dushanbe Minggu 26 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Dushanbe-83 vs CSKA Pamir Dushanbe Minggu 26 April 2020 – Prediksi Dushanbe-83 vs CSKA Pamir Dushanbe untuk pertandingan Derby Tajikistan  Vysshaya Liga pekan ke-4, yang akan berlangsung pada tanggal :  Minggu 26 April 2020 dimana Kick-off pukul 18:30 WIB dari Stadium Respublikanskiy.

  • CSKA Pamir Dushanbe meraih kemenangan pertama mereka musim ini melawan Lokomotiv Pamir terakhir kali
  • Dushanbe-83 belum mencetak gol musim ini
  • CSKA Pamir selesai musim lalu tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan

Laga derby yang wajib dimenangkan

Dushanbe-83 menjamu CSKA Pamir Dushanbe dalam derby ibu kota dengan kedua tim berjuang di tahap awal Liga Vysshaya Tajikistan.

Dushanbe-83 telah kesulitan sejak mendapatkan promosi dari Liga Pertama Tajikistan pada akhir musim lalu.

Tuan rumah finis ketiga di Liga kasta kedua pada 2019, terpaut tujuh poin dari juara Lokomotiv Pamir, tetapi diuntungkan dari restrukturisasi liga yang membuat mereka promosi ke kasta atas berkembang dari delapan tim menjadi sepuluh tim tahun ini.

Mereka telah berjuang sejak awal dengan kalah 7-0 dari juara Istiklol pada debut Vysshaya Liga mereka dan kemudian dikalahkan 1-0 oleh Lokomotiv di pertandingan kedua kampanye mereka.

Dushanbe-83 mengambil poin pertama mereka musim ini melawan Fayzkand pekan lalu tetapi mereka belum mencetak gol dan itu akan menjadi perhatian besar dalam pertempuran untuk menghindari kembalinya segera ke tingkat kedua.

CSKA Pamir telah bernasib lebih baik sejauh musim ini.

Sebagai andalan di divisi utama Tajikistan, juara Tajiki dua kali itu kalah dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Khujand dan Istiklol tetapi mereka setidaknya menjaga skor terhormat dengan kalah 2-0 melawan Istiklol.

Namun, CSKA menghasilkan tampilan dominan untuk mengalahkan Lokomotiv 3-1 pekan lalu berkat gol dari Shodibek Gaforov, Vasiev Dilshod dan Ibragimov Nodirbek, untuk menyingkirkan dua poin dari dua tempat terbawah.

CSKA Pamir ingin menendang

Pasukan Sergey Zhitsky menghasilkan penyelesaian yang kuat untuk kampanye 2019, menyelesaikan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan akan bersemangat untuk menendang musim ini dengan kemenangan di bawah ikat pinggang mereka.

Dengan tim tuan rumah berjuang untuk mencetak gol, CSKA terlihat favorit layak untuk memenangkan pertandingan back-to-back, dan harus diharapkan untuk membenarkan favoritisme.

Sementara mereka telah mengirimkan gol dalam ketiga pertandingan sejauh ini, tim tamu tidak perlu takut dengan serangan tumpul Dushanbe-83 dan bisa menang tanpa kebobolan.

Prediksi  skot adalah 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top