Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach Sabtu 16 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach Sabtu 16 Mei 2020 – Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach untuk pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-26 yang akan berlangsung pada tanggal : Sabtu 16 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion Commerzbank-Arena (Frankfurt) .

Tuan rumah masuk ke laga ini setelah performa buruk dan dengan harapan mereka akan sepak bola Eropa berakhir, sedangkan Gladbach masih mengejar satu tempat Liga Champions musim depan.

Hal-hal tidak akan lebih baik bagi pasukan Adi Hutter kembali dimana mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di Bundesliga terakhir mereka, membawa mereka melorot ke tempat 12 klasemen, tanpa harapan untuk kembali ke tempat Liga Eropa yang berharga.

Setelah membuka enam pertandingan beruntun tak terkalahkan di Commerzbank-Arena, kekalahan yang tak terduga melawan Wolfsburg agaknya mematahkan Eagles ketika performa kandang mereka anjlok dan mereka akhirnya hanya memetik tujuh poin sejak awal November, sedikit membaik selama Januari sebelum Union memadamkan nyala api mereka dengan menang 1-2 belum lama ini.

Pertandingan terakhir Frankfurt terjadi di babak 16 besar Liga Eropa UEFA dan mereka dikalahkan di kandang sendiri oleh klub Belgia FC Basel.

Gladbach mengalahkan Koln 2-1 dalam pertandingan derby Rheinland yang ditunda dalam pertandingan yang merupakan salah satu yang masuk buku-buku sejarah sejak pertandingan berlangsung secara tertutup untuk pertama kalinya dalam sejarah 57 tahun Bundesliga.

The Foals tampaknya keluar dari perlombaan untuk Meisterschale setelah Dortmund mendapatkan yang lebih baik dari mereka satu minggu sebelumnya tetapi sepak bola Liga Champions masih dalam kartu untuk pasukan Marco Rose; mereka saat ini menempati posisi ke-4 di klasemen Bundesliga dengan Leverkusen hanya berjarak dua poin yang memisahkan kedua rival yang memanas.

Tim yang diasuh oleh Marco Rose adalah kasus yang aneh. Setelah hampir tak terkalahkan di kandang mereka untuk putaran pertama musim ini dan secara konsisten tidak konsisten saat away. Tren ini berubah dalam beberapa hari pertandingan terakhir dan Foals kini menjadi tidak dapat diprediksi di Borussia-Park sambil mengumpulkan poin dalam perjalanan mereka.

Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: Head-to-head (h2h)

Statistik Keseluruhan (93 pertandingan): Eintracht Frankfurt 32 kemenangan, 26 seri, Monchengladbach 35 kemenangan.

Eintracht memiliki rekor 20-14-13 di kandang lawan Foals.

Borussia mengatasinya selama pertemuan terakhir keduanya, menang 4-2 di Borussia-Park.

The Borussen berada di tiga pertandingan beruntun v Frankfurt tak terkalahkan.

Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

The Foals tidak bisa mencatat clean sheet selama enam pertemuan terakhir dengan Eintracht.

Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach: Prediksi

Tim tamu sedang dalam kondisi yang baik saat ini, memiliki rekor baru yang sangat baik melawan Eintracht jadi saya percaya mereka akan melanjutkan pengejaran mereka untuk Liga Champions dengan kinerja yang layak dan akan kembali ke rumah tanpa terkalahkan.

Setidaknya, saya berharap untuk melihat permainan terbuka, dengan banyak peluang di kedua sisi dan skor untuk menyaingi pertemuan terakhir mereka. Eintracht memiliki banyak kesalahan, tetapi mereka biasanya bisa setidaknya membuat satu gol.

Sementara empat besar tetap menjadi prioritas untuk Monchengladbach, gelar pertama sejak 1976-77 belum keluar dari kartu dulu.

Tim tamu tanpa pemain bintang Denis Zakaria untuk saat ini, dengan gelandang bertahan telah menjalani operasi lutut yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga enam minggu.

Tim tamu seharusnya memiliki kekuatan penuh, yang berarti bahwa striker andalan Alassane Plea akan memimpin lini serangan sekali lagi.

Frankfurt, sementara itu, diperkirakan akan tanpa Marco Russ karena ia dalam tahap penyembuhan  dari cedera Achilles.

Gol telah menjadi masalah terbesar bagi tuan rumah Sabtu setelah kepergian Luka Jovic dan Sebastien Haller musim panas lalu, tetapi pencetak gol terbanyak liga mereka Goncalo Paciencia akan memimpin lini depan sementara Martin Hinteregger menjadi salah satu pilihan dari enam dari bek tengah musim ini.

Prediksi skor adalah 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Frankfurt:Trapp; Toure, Abraham, Hinteregger, N’Dicka; Hasebe; Kamada, Rode, Sow, Kostic; Paciencia

Monchengladbach:Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Embolo, Stindl, Thuram; Plea

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top