Prediksi Skor Energetik-BGU vs Smolevichi Jumat 01 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Energetik-BGU vs Smolevichi Jumat 01 Mei 2020 – Prediksi Energetik-BGU vs Smolevichi untuk pertandingan Belarus Premier League pekan ke-7, yang akan berlangsung pada tanggal : Jumat 01 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB .

Energetik-BGU berharap untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka saat menghadapi tim Smolevichi yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Premier Belarusia musim ini. Stadion RCOP-BGU

  • Energetik-BGU dan Smolevichi hanya mencetak sembilan gol dalam 12 pertandingan liga gabungan mereka musim ini.
  • Lima dari enam pertandingan papan atas Smolevichi telah melihat kurang dari tiga gol.
  • Masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir antara pihak-pihak ini telah berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak.
  • Dua dari tiga pertandingan tandang Smolevichi musim ini berakhir 1-1.

Awal yang menjanjikan dari Energetik memberi jalan bagi masalah yang sudah dikenal

Energetik-BGU tampaknya telah mengubah sudut di awal musim saat mereka meroket ke puncak Liga Premier Belarusia dengan tiga kemenangan beruntun, menempatkan pertempuran degradasi musim lalu di belakang pikiran mereka.

Namun, beberapa minggu terakhir telah melihat kembalinya ketidakmampuan defensif mereka, meskipun tanpa sepakbola menyerang yang mengalir bebas yang melihat pertandingan mereka rata-rata 3,93 gol per pertandingan musim lalu.

3-0 Energetik dibantai di Neman Grodno akhir pekan lalu membuatnya tiga kali kalah, dengan kebobolan enam gol dan tanpa gol. Mereka tetap di posisi ke-7 terhormat, tetapi kekalahan pada hari Jumat bisa melihat mereka mengakhiri akhir pekan serendah ke-14 dalam tabel.

Smolevichi dibuat untuk menunggu kemenangan papan atas pertama

Untungnya bagi tuan rumah, Smolevichi yang berkunjung tidak menikmati awal yang baik untuk hidup di kasta atas. Klub yang baru dipromosikan belum memenangkan pertandingan musim ini dan duduk di posisi kedua dari bawah setelah tiga kali imbang dan tiga kekalahan.

Akhir pekan lalu melihat mereka kebobolan lebih dari sekali dalam pertandingan untuk pertama kalinya musim ini saat mereka kalah 3-1 di kandang dari Dinamo Minsk, tetapi sementara mereka umumnya cukup solid di belakang mereka mengalami masalah nyata di ujung lain lapangan.

Smolevichi telah mencetak hanya tiga gol dalam enam pertandingan liga mereka sejauh ini, dan dengan perjuangan baru-baru ini dari Energetik-BGU kita dapat mengharapkan perselingkuhan dengan skor rendah di sini.

Urusan gol rendah diharapkan pada hari Jumat

Perjuangan tuan rumah di depan tidak persis datang entah dari mana. Ilya Shkurin – pencetak gol terbanyak di Liga Premier Belarusia musim lalu – berangkat ke Dinamo Brest di musim panas dan pemain pengganti Jasurbek Yaxshiboev, kendati memulai dengan baik, kini agak kehilangan radar.

Hasilnya adalah empat dari enam pertandingan liga mereka melihat kurang dari tiga gol, dengan Energetik sendiri hanya menemukan bersih enam kali musim ini. Semua kecuali satu dari pertandingan liga Smolevichi telah melihat kurang dari tiga gol juga dan masing-masing dari tujuh pertemuan kompetitif terakhir antara pihak-pihak ini memiliki skor rendah. Mendukung Dibawah 2,5 gol terlihat jalan untuk pergi pada hari Jumat.

Smolevichi telah mengambil dua dari tiga poin mereka jauh dari rumah, dan keduanya mendapatkan hasil imbang 1-1. Para pengunjung telah berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka juga, sehingga mendukung jalan buntu 1-1 bisa menjadi pilihan yang baik.

Prediksi skor adalah seri 1-1.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top