Prediksi Skor Energetik vs Sagadam Sabtu 09 Mei 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Energetik vs Sagadam Sabtu 09 Mei 2020 – Prediksi Energetik vs Sagadam untuk pertandingan Turkmenistan – Yokary Liga pekan ke-7 yang akan berlangsung pada tanggal : Sabtu 09 Mei 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Energetik (Mary).

Menjadi tim yang relatif baru ke kasta atas Energetik berhasil dengan baik untuk finis di lima besar musim lalu. Tetapi setelah 6 laga mereka menghadapi masalah serius dalam semua aspek permainan. Dalam 6 pertandingan mereka hanya mencetak 3 gol dan kebobolan rata-rata satu gol per pertandingan. Satu-satunya kemenangan sejauh ini datang melawan Balkan yang berada di bawah klasemen.

Sagadam sedang dalam kemenangan beruntun 2 pertandingan saat ini. Ini memberi harapan bagi para penggemar setelah tim mereka gagal memenangkan empat pertandingan pertama musim ini. Mereka memiliki harapan bahwa mereka akan melanjutkan formulir itu. Ini kemungkinan besar akan terjadi karena mereka memiliki catatan yang baik di tempat ini dalam beberapa kali.

Saat ini, tim tamu berada di urutan ke-5 di tabel poin dan kemenangan bisa membuat mereka naik di tabel. Mereka memiliki beban harapan yang tinggi saat mereka selesai musim ketiga lalu.

Energetik vs Sagadam: Head-to-head (h2h)

Sagadam memiliki 2 kemenangan dan satu kekalahan dalam 5 pertandingan head to head terakhir.

Mereka tetap tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir melawan oposisi ini.

Tiga dari 5 pertandingan itu memiliki total lebih dari 2,5 gol.

Kedua belah pihak mencetak gol di tiga pertandingan juga.

Energetik sebelumnya memenangkan pertandingan ini pada bulan September 2018.

Sagadam tidak terkalahkan dalam dua perjalanan terakhir mereka ke stadion ini (W1, D1).

Dalam 5 kunjungan terakhir mereka, Sagadam memiliki 3 kemenangan dan satu kekalahan.

Tiga dari 5 pertandingan itu juga memiliki lebih dari 2,5 gol pada waktu penuh.

Energetik vs Sagadam: Prediksi

Sagadam bermain di liga dengan 2 kemenangan berturut-turut. Juga, mereka telah memenangkan lebih banyak pertandingan baru-baru ini dalam pertandingan head to head di stadion ini. Meskipun mereka mengalami kekalahan beruntun pada pertandingan tandang saat ini saya pikir mereka akan dapat melanjutkan kesuksesan baru-baru ini di stadion ini.

Tuan rumah tetap tak terkalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Mereka telah mencetak gol dalam 8 pertandingan terakhir di kandang secara beruntun. Dengan tim tamu yang memiliki masalah di lini pertahanan dan sering kebobolan gol, kami dapat mengharapkan gol dalam pertandingan ini. Jadi saya mendukung Sagadam untuk menang dan kedua tim masuk dalam lembar skor.

Prediksi skor adalah 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Energetik vs Sagadam: Tips Taruhan

Sagadam akan menang tandang @ 1,50 (1/2).

Kedua tim mencetak skor @ 2,00 (1/1).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top